Rumah Mimin Alfina Hangus Terbakar Dilalap Si Jago Merah

InDepthNews.id (Bintan) – Akibat Korsleting Listrik, Rumah Mimin Alfina Hangus terbakar di wilayah RT 01 RW 01 Dusun 01 Desa Gunung Kijang Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (20/6/2024).

Saat dikonfirmasi awak media ini, Mimin mengatakan Kebakaran terjadi diakibatkan Korsleting Listrik dari kipas angin gantung yang jatuh mengenai kasur spring bed pada pukul 06.30 Wib.

Mengetahui kobaran api semakin membesar, Mimin bersama anaknya keluar rumah dan minta pertolongan kepada warga.

Ferdi, Ketua RT 01 RW 01 yang tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 Wib, hanya dapat menyelamatkan kursi sofa. Dan untuk barang lainnya hangus terbakar.

Pukul 07.08 Wib  FKDM Kabupaten Bintan menghubungi Damkar UPT Bintan Timur, dan sekitar pukul 07.15 Wib, Tim Damkar tiba di lokasi dan langsung bergerak cepat padamkan kobaran api yang kian membesar.

Kobaran api dapat dipadamkan sekitar Pukul 07.55 Wib oleh Tim Damkar, dan barang yang ada dalam rumah, semuanya hangus terbakar karena kobaran sangat besar.

Mimin berharap, “Pemerintah segera menanggapi dan membantu pasal kebakaran rumahnya, karena semua barang dan pakaian hangus terbakar dan hanya tersisa pakaian yang dipakainya.    (Vins)

Comment