Rudi: Kalah dan Menang sudah Ditakdirkan Sang Pencipta

InDepthNews.id (Tanjungpinang) -. Sekitar dua ribu orang pendukung dan relawan Balon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri padati Kompleks Karaoke Inul Daratista percis didepan Toku Buku Lotus kawasan Bintan Center hari Rabu,28 Agustus 2024 dalam rangka deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2024 – 2029.

Dua Putra terbaik asal Kepri Ansar-Nyanyang dan Mohammad Rudi-Aunur Rafiq akan bertarung sengit unjuk kebolehan menjadi Bapak Pembangunan Kepri akan lebih baik dari berbagai sektor Pembangunan.

Dilihat soal pengalaman dan kemampuan bekerja, M. Rudi
tidak perlu diragukan lagi sebab sudah teruji dan terukur semasa jabatan Walikota Batam dan Ketua Pembangunan Batam maka duel maut ini nantinya akan menimbulkan warna corak masing-masing masing Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, tinggal menunggu keputusan rakyat Kepri pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

Ketua Pemenangan Koalisi (KPK), Soerya Respationo yang merangkap sebagai Ketua DPW Parpol PDI Perjuangan Provinsi Kepri dalam orasinya menjelaskan, Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri direstui lima Parpol sebagai Perahu pengusung yakni Parpol PDIP, Nasdem, Hanura, PSI dan PKN.

“Jika lima Perahu Parpol pengusung ini solid dan tidak ada yang membelot dapat dipastikan pasangan Rudi- Aunur akan melenggang menuju Kursi Kepri Satu. Untuk itu dimohon kepada semua semua Pimpinan Partai agar diharapkan menuntun anggotanya kompak memilih Rudi- Aunur,” ujar Soeryo lantang.

Ditegaskan Soeryo lagi, pilihan boleh saja berbeda namun jalinan silaturahmi tak boleh putus sebab kita bersaudara. Silahkan sesama pendukung berpolitik sehat dan membangun namun jangan saling menjelekkan yang bertujuan menjatuhkan pribadi seseorang.

Ketua Pemenangan Koalisi Rudi-Rafiq, DR. Soeryo Respationo. SH.MH / Foto: Robin Simanungkalit

“Dalam konteks Pesta demokrasi Pengadilan tertinggi adalah ditangan rakyat, mereka (rakyat- red) pemegang kedaulatan jika rakyat memilih dan mendukung sepenuhnya pasangan Rudi- Aunur dipastikan menang,” tegas Ketua Pemenangan Koalisi itu lagi.

Sementara Balon Gubernur Kepri M. Rudi- Aunur Rafiq dalam sambutanya menegaskan, jika rakyat memilih dan memberi kesempatan tentu saja akan melanjutkan serta menggesa Pembangunan di tujuh Kabupaten/ Kota Provinsi Kepulauan Riau.

“‘Saatnya membangun Kepri untuk lebih maju dan mudah- mudahan impian Saya menjadi kenyataan jika rakyat mendukung,” cetus Rudi.

Untuk itu, Saya minta kepada semua Parpol pendukung agar tetap solid jangan ada lagi yang berpaling karena sesuatu hal yang sifatnya menggiurkan
secara khusus kepada Pengurus Nasdem diwilayah Kepri agar tetap kompak menjaga keharmonisan jangan ada yang sampai bersenggolan.

“Mari kita saling menjaga kearifan dan kebersamaan. Tidak perlu saling mengusik dan menjatuhkan pasangan Gubernur yang lain,biarlah pesta demokrasi berjalan aman dan kondusif sebab kalah dan menang hal itu sudah ditakdirkan kepada siapa yang beruntung oleh Yang Maha Kuasa. Sportifitas harus dijunjung tinggi hasilnya nanti kita lihat,” papar Rudi lagi.

Berdasarkan pantauan awak media InDepthNews.id dilapangan, tepatnya lepas Sholat Zuhur pasangan balon Gubernur Kepri M.Rudi- Aunur Rafiq setelah Deklarasi akan menuju pendaftaran Ke Kantor KPU Kepri dari titik kumpul Kompelek Bintan Center, Para pendukung terdiri dari berbagai elemen masih tetap setia mengiringi konvoi mengawal perjalanan ke Kantor KPU Kepri.

Dari titik start menuju Kantor KPU Kepri hanya berjarak sekitar 3 km dan suasana arus Lalu Lintas sempat mengalami kemacetan namun dengan kesigapan Polisi Lalu Lintas mengatur arus jalan raya, kemacetan tidak berlangsung lama hingga perjalanan menuju Kantor KPU Kepri berjalan dengan lancar. (Robyn.S)

Comment