by

Rotasi 4 Perwira. Kapolres Andi: Jabatan Adalah Amanah, Laksanakan Dengan Penuh Tanggung Jawab.

InDepthNews.id (Meranti) –Kepolisian Resor Kepulauan Meranti, Riau, menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Binmas.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH di Mako Polres Kepulauan Meranti, Kamis (30/09/2021).

Wakapolres Kepulauan Meranti yang sebelumnya dijabat Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH kini digantikan oleh Kompol Robet Arizal SSos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Standar Cegah dan Tindak Subditkamsel Ditlantas Polda Riau. Sedangkan Nipwin Bonar diangkat dalam jabatan baru menjadi Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda Riau.

Kemudian Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Joni Wardi SH kini diganti AKP Yudi Setiawan SH MH, yang sebelumnya menjabat Kasat Polair Polres Dumai. Sedangkan Joni Wardi diangkat dalam jabatan baru menjadi Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Riau.

Selanjutnya Kabag Ren yang sebelumnya dijabat Kompol Amir Husin kini diganti AKP Ali Azar SSos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lirik Polres Indragiri Hulu. Sedangkan Amir Husin telah memasuki masa purna bakti pada Mei 2021 lalu.

Terakhir, Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP Jufri SH kini diganti Iptu Jamaluddin yang sebelumnya menjabat Panit Intelkam Polsek Dumai Timur, Polres Dumai. Sedangkan Jufri diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasiaga 2 Bagdalops Roops Polda Riau.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Kepulauan Meranti.

“Ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada ibu-ibu bhayangkari yang telah berperan sebagai bhayangkari maupun pendamping suaminya selama pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Kemudian kepada pejabat yang baru, Andi Yul mengucapkan selamat datang dan berharap segera dapat beradaptasi dengan tempat tugas baru serta bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

“Jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh sebab itu, mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesannya.

(BATUBARA).

Comment

News Feed