Roby Kurniawan Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Bintan Cup 2024

InDepthNews.id (Bintan) – Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar pembukaan Turnamen sepakbola Bupati Cup 2024 yang dilaksanakan di Stadion Demang Lebar Daun, kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, Senin (27/5/2024)

Dalam laporannya, Kepala Dispora Bintan Alfeni Harmi menyampaikan, turnamen tersebut diikuti oleh 24 yang terdaftar didalam askab PSSi Kabupaten Bintan dan pertandingan akan dilaksanakan selama 25 hari, ujarnya.

Disampaikan juga untuk jadwal pertandingan akan dilaksanakan setiap hari, dimulai dari jam 14:00 WIB sampai dengan 17:30 WIB, dengan menggunakan sistem Setengah Kompetisi, dirinya juga mengharapkan antusias dan partisipasi dari masyarakat guna meramaikan kegiatan tersebut.

24 Tim yang bertanding akan memperebutkan Piala Bupati Bintan , juara 1, juara 2, juara 3, harapan 1, pemain terbaik dan top Score. Adapun Turnamen sepakbola Bupati Cup 2024 mengusung tema Sukses Bupati Cup, Sukses Perekonomian kabupaten Bintan.

Bupati Bintan bersama pimpinan FKPD kabupaten Bintan, foto bersama perwakilan 24 tim yang akan berlaga di turnamen Bupati cup 2024/Foto. Vins/InDepthNews
Bupati Bintan bersama pimpinan FKPD kabupaten Bintan, foto bersama perwakilan 24 tim yang akan berlaga di turnamen Bupati cup 2024/Foto. Vins/InDepthNews

Bupati Bintan Roby kurniawan yang membuka langsung kegiatan tersebut menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten bintan, memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dinas kepemudaan dan olahraga kab.bintan, koni kab.bintan, pssi kab.bintan dan pihak – pihak yang telah bekerja sama dalam menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola bupati cup 2024.

Dirinya juga melihat bahwa kegiatan turnamen bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan sportifitas, semangat olahraga, dan menumbuhkan bakat bakat muda di bidang olahraga.

Roby yakin, dengan kegiatan tersebut dan kontinuitas yang akan dilaksanakan, akan berdampak baik bagi olahraga di kabupaten bintan dan khususnya cabang olahraga sepak bola di masa mendatang, pungkasnya.

selain itu turnamen sepak bola tidak hanya memberikan dampak positif pada aspek olahraga dan hiburan, tetapi juga memberikan pengaruh signifikan pada perekonomian lokal, terutama pada usaha mikro, kecil, dan menengah (umkm), seperti pedagang minuman, makanan dan juga lain lainnya, tambahnya.

Roby menambahkan, kegiatan yang positif tersebut harus benar-benar di dukung dan menjadi agenda tahunan kabupaten bintan, sehingga memberikan dampak positif sehingga membawa nama harum daerah ke kanca nasional maupun internasional, tutupnya.   (Vins)

Comment