Roby Kurniawan Lepas 82 Jema’ah Calon Haji Kabupaten Bintan  

InDepthNews id (Bintan) – Bupati Bintan’ Roby Kurniawan, S.P.W.K didampingi Wakil Bupati Bintan’ Ahdi Muqsith, Sekda Bintan’ Rony Kartika, Pimpinan Forkopimda dan Pimpinan OPD melepas 82 Jema’ah Calon Haji Kabupaten Bintan Tahun 1445 H/2024 M.

Adapun dari 82 JCH terbagi menjadi 2 (dua) tempat, yaitu 56 JCH dilepaskan Bupati Bintan dari Masjid Raya Nurul Iman, Kijang-Bintan Timur dan 26 JCH dilepaskan juga oleh Bupati Bintan melalui Masjid Raya Baitul Makmur, Tanjung uban-Bintan utara, Sabtu (11/5/2024)

Jema’ah Calon Haji yang dilepas dari Masjid Raya Nurul Iman, terdiri dari 7 ,(tujuh)bkecamatan, yakni kecamatan Bintan Timur, Mantang, Bintan Pesisir, Gunung kijang, Toapaya, Tekuk Bintan dan Teluk Sebong. Sedangkan JCH yang dilepaskan melalui Masjid Raya Baitul Makmur, terdiri dari 2 (dua) kecamatan, yakni Bintan utara dan Sri Kuala Lobam.

Dalam sambutan di Masjid Raya Nurul Iman, Bupati Bintan’ Roby Kurniawan mengatakam, “Atas nama Pemkab Bintan, kami mendoakan JCH sesampainya di Mekah senantiasa selalu diberikan kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT,” ucap Roby.

Roby menambahkan, “Mohon Kita doakan semoga JCH kita, menjadi Haji yang Mabrur, dan mohon bagi JCH, agar mendoakan kami yang ada di Bintan, agar kedepannya Bintan menjadi Negeri yang lebih baik,” pungkasnya.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan berharap, nanti pulangnya para JCH sampai di tanah air, semoga dalam keadaan sehat-sehat selalu hingga bertemu dengan keluarga, tutup Roby.  (Vins)

Comment