Ribuan Warga Kota Batam akan Meramaikan Kampanye Perdana Rudi-Rafiq

InDepthNews.id (Batam) – Memasuki masa kampanye, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq), akan memulai masa Kampanye kepada masyarakat Kepri di Sei Panas Kota Batam pada Sabtu tanggal 28 September 2024.

Kegiatan Kampanye Perdana HMR-AURA akan digelar di Posko Pemenangan Rudi-Rafiq di Sei Panas Kota Batam, Jumat (27/9/2024).

Diperkirakan akan ada ribuan massa yang tersebar dari wilayah Kota Batam dan Kepri yang akan hadir dan meramaikan Kampanye Pasangan Calon yang memiliki tagline “2R Saatnya Kepri Maju”.

Ketua Panitia Pelaksana Rustam Effendi mengatakan, ribuan warga kota Batam dipastikan hadir dan memadati Kampanye perdana Rudi-Rafiq.

“Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq dipastikan akan memaparkan program kerja dan berbagai gagasan strategis untuk kemajuan Provinsi Kepri,” ucap Rustam Effendi.

“Ragam kegiatan akan kita gelar dalam kampanye perdana, mulai dari pemaparan visi dan misi, Deklarasi Damai oleh Relawan dan Tim Pemenangan, hingga acara hiburan lainny,” terangnya.

“Ayo warga Kota Batam, kita semua bersama-sama mengikuti tahapan Pilkada dengan menghadiri Kampanye Perdana Rudi-Rafiq untuk Kepri yang lebih baik lagi,” ajak Rustam Effendi. (Jefri)

Comment