Ribuan Warga Berdesakan Mendapatkan Sembako Murah dari Pemprov Kepri

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Ribuan warga antusias mengantri untuk mendapatkan sembako murah yang digelar oleh Disperindag Provinsi Kepulauan Riau bekerjasama dengan Perum Bulog Tanjungpinang di perumahan Pinlang Mas Bt.9, Jumat (22/12/2023).

Yanti salah satu warga yang ikut membeli sembako murah mengaku senang dengan adanya sembako murah dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau ini.

“Senanglah pak, kalau bisa sering-sering seperti ini, apalagi saat ini harga sembako lagi tinggi-tingginya,” ucap Yanti usai mendapatkan sembako murah.

Hanya saja, dirinya tidak menyangka kalau untuk mendapatkan sembako ini, dirinya harus berdesak-desakan dengan ribuan warga yang lain.

“Lumayan cape pak, karena harus berdesak-desakan,” ungkapnya

Dilokasi terlihat ribuan warga berdesak-desakan mengantri di meja-meja yang disediakan panitia.

Usai mengantri dengan melampirkan fotocopy KTP yang sudah dicap oleh panitia, kemudian para warga kembali mengantri untuk membayar sembari mengambil sembako murah yang sudah disiapkan pemerintah diatas lori.

Adapun bahan sembako murah Rp.50 ribu yang disediakan yakni Beras bulog 5 kg, Minyak goreng 4 liter dan gula 2 kg.

Setiap warga hanya diperbolehkan mendapatkan 1 paket sembako yang dibuktikan dengan lampiran foto copy ktp serta tanda tinta merah di jari. (Red)

Comment