Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Deklarasi Dukungan ke Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rudi-Rafiq

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Ribuan masyarakat kota Tanjungpinang hadiri deklarasi dukungan Rudi-Rafiq bertempat di DI. Panjaitan Km IX Komplek Pinlang Mas Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Rabu (28/08/2024).

Dilokasi deklarasi tenda-tenda yang disediakan dipenuhi oleh simpatisan dan pendukung Rudi-Rafiq. Yel-yel Rudi Gubernur Kepri pun memenuhi lokasi deklarasi.

Rudi yang dibalut pakaian Melayu serba putih dalam orasinya dihadapan ribuan pendukungnya menekannya pentingnya menjaga sopan santun.

“Takdir Allah itu sudah pasti, siapa yang menang nanti dalam pemilihan, kita ikuti saja prosesnya, dan kepada pendukung untuk tetap solid dan santun,” ujar Rudi yang di dampingi oleh Calon Wakil Gubernur Kepri Aunur Rofiq.

Dia juga berpesan kepada para warga Kepri untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 nanti.

“Mari kita ramaikan TPS pada pemilihan nanti di tanggal 27 November, gunakan hak pilih sesuai hati nurani,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga memberikan bocoran hasil survei dari tim politiknya.

“Kami telah mengantongi hasil survei. Jadi, jangan khawatir. Walaupun jumlah partai pendukung kita lebih sedikit, tetapi dukungan rakyat berada di pihak kita. Survei menunjukkan bahwa kami unggul dibandingkan pasangan lain,” ujar Rudi.

“Meskipun mesin kita, mesin ketinting dibanding sebelah yang mesinnya besar, namun insyaallah dukungan rakyat ada di kita,” pungkasnya

Usai orasi politik, Rudi-Rafiq diantar Ribuan pendukung dan pimpinan partai politik mengiringi langkah Rudi dan Rafiq menuju KPU.

Adapun Pasangan Pasangan Rudi-Rafiq ini mengusung Jargon ” Saatnya Kepri Maju” ini didukung oleh Partai Nasdem, Partai PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Butuh, Partai PSI, Partai PKB.

Sebelumnya, di Batam, Pasangan Rudi-Rafiq ini menggelar zikir dan doa bersama sebagai bentuk ikhtiar. (Red)

Comment