Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah di Pembukaan Pasar Malam PANDAWA 

InDepthNews.id (Bintan) – Pembukaan Wahana Hiburan Rakyat atau biasa disebut dengan Pasar Malam PANDAWA, yang berlangsung di Jalan Nusantara Km. 26 Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, sangat ramai dikunjungi masyarakat Pulau Bintan dan sekitarnya, Sabtu (31/8/2024).

Pantauan awak media ini di lapangan, antusias masyarakat sangat ramai datang menikmati wahana permainan di Pasar Malam PANDAWA.

Salah satu pengunjung Pasar Malam, saat ditemui awak media ini mengatakan, “Kami bersama keluarga sangat terhibur, karena banyaknya wahana, sehingga anak-anak kami sangat menikmati wahana permainan yang ada di Pasar Malam PANDAWA.

Febrio, Pemilik Pasar Malam PANDAWA menyampaikan kepada awak media ini bahwa, Kami menghadirkan berbagai Wahana Permainan bagi anak-anak.

Adapun Permainan dan Stand Kuliner yang kami siapkan di pasar malam, seperti Tong Setan, Kincir Angin, Rumah Hantu, Kereta Api, Istana Balon, Kuda Putar, Permainan Ketangkasan, Bahzar Murah, serta masih banyak lagi permainan lainnya.

Disamping itu, Febrio juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pulau Bintan dan sekitarnya yang sudah mengunjungi Pasar Malam yang kami adakan, dan kami juga tidak menyangka betapa antusias masyarakat yang sangat ramai menikmati wahana permainan di Pembukaan Pasar Malam PANDAWA.

“Kami merasa bangga, jika masyarakat yang datang menikmati wahana permainan, merasa terhibur, terang Febrio.

“Kedepannya kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung Pasar Malam PANDAWA,” pungkas nya.  (Vins)

Comment