Ribuan Masyarakat Mendahara, Sambut Kehadiran Dillah Hich Di Mendahara Ilir

Jambi60 views

InDepthNews.id (Jambi) – Calon Bupati Tanjung Jabung Timur nomor urut 2, Hj. Dillah Hikmah Sari kunjungi Kecamatan Mendahara, Provinsi Jambi. Kedatangan Dillah tersebut membawa visi Tanjab Timur “Merata”, membangun bersama rakyat, adil, sejahtera dan bahagia.
Saat di Kelurahan Mendahara Ilir, Dillah berjalan diiringi drumband dan sesampai di tempat kegiatan, kehadiran Dillah pun juga disambut meriah oleh banyak pendukung dengan sambil mengacungkan dua jari, tanda nomor urut Dillah – Muslimin Tanja.D

alam orasinya, Dillah menyampaikan cetak biru misi-misinya jika nanti ia bersama Muslimin Tanja terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur.

“Bukan tidak masuk akal, semua yang kami lakukan sudah kami hitung. Kalau masalah infrastruktur jangan di tanya, itu sudah kewajiban,” kata Dillah di Hall Badminton Jalan Bhayangkara Kelurahan Mendahara Ilir, Senin (30/9/2024).

“Nanti Insya Allah, apa yang telah dilakukan oleh Pak Abdullah Hich yang sudah meletakan pondasi awal pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan saya lanjutkan,” pungkas Dillah.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Dillah Hikma Sari – Muslimin Tanja, Mahrup yang merupakan politisi senior, pernah berkiprah sebagai anggota DPRD Tanjab Timur selama 15 tahun dari PAN itu, tak luput berpesan kepada seluruh tim pemenangan pasangan calon nomor urut 2 agar berkampanye dengan santun.Kita tidak boleh menjelek-jelekkan orang lain, kita harus merangkul bukan memukul, memukul dengan kata-kata maupun dengan bahasa tubuh dan lain sebagainya,” kata Mahrup

Bersamaan dengan Tokoh Masyarakat Mendahara, tampak pula anggota DPRD Tanjab Timur, Hj. Siti Aminah turut mendampingi Dillah.

Sebelum sampai di Kelurahan Mendahara Ilir, Dillah dan Ketua Tim Pemenangan berserta rombongan sempat hadir di salah satu rumah pendukung di RT 2 Desa Lagan Ilir. Selain bertatap muka, Ihwal kehadiran Dillah sekaligus untuk mengukuhkan Koordinator Tim Pemenangan Desa Lagan Ilir. ( Indra)

Comment