Ribuan Masyarakat Hadiri Deklarasi Muhammad Madel – Nur Muhammad Agus sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun

InDepthNews.id (Sarolangun) – Ribuan Masyarakat tumpah ruah menghadiri Deklarasi Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Madel dan Nor Muhammad Agus yang akan maju di Pilkada Sarolangun periode 2024-2029 melalui jalur Independen, bertempat di Tanjung Rambai Kelurahan Gunung Kembang Kabupaten Sarolangun, Minggu (25/08/2024).

Masyarakat yang datang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sarolangun itu tampak sudah mulai memadati halaman tempat deklarasi diadakan sejak pukul 08.00 Wib pagi, padahal acara baru akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Dalam sambutannya, Muhammad Madel dan Nor Muhammad Agus menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat Sarolangun atas bantuannya memberikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk dukungannya.

Dia mengaku sangat terharu meski jumlah KTP sudah cukup, namun masih banyak warga yang datang menyatakan sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Muhammad Madel dan Nor Muhammad Agus menjadi bupati dan wakil bupati priode 2024-2029

Muhammad Madel menyebutkan, alasannya maju melalui jalur Independen sudah melalui mufakat, dan rembuk dengan tim, bahwa untuk menjaga harapan dan cita cita masyarakat saat terpilih menjadi bupati dan wakil bupati dapat memperjuangkan semua keinginan dan harapan masyarakat Sarolangun secara menyeluruh.

Pun diakuinya maju melalui jalur Independen sangat susah dan sulit, namun jalur Independen ini kata dia murni milik masyarakat.

“Begitupun bila ada pihak yang menyatakan bupati yang maju melalui independen tidak bisa bekerja, tidak bisa menggunakan anggaran, itu bohong. Karena pemerintah tidak mungkin mempersulit bupati dalam bekerja membangun daerah dalam mensejahterakan rakyat,” ujar Muhammad Madel

Begitupun dia menekankan kepada semua masyarakat yang telah memberikan dukungan melalui KTP untuk kokoh pendirian mendukung pasangan Madel/Nur Muhammad sampai pada bilik pencoblosan di hari H pemilihan dengan memilih Pasangan bakal Calon Bupati Muhammad Madel dan Nor Muhammad Agus.

Ia menambahkan bila nanti pasangan Madel/Nor Muhammad terpilih menjadi bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, pihaknya akan membangun pemerintahan berlandaskan silaturahmi.

“Ini penting karena silaturahmi adalah kunci sukses suatu pekerjaan,” tegasnya.

Dalam silahturahmi, pihaknya juga akan membuka telinga dan membuka mata melihat dan merasakan apa yang terjadi di masyarakat, serta tindakan apa yang perlu dilakukan setelah menggunakan segala potensi yang ada di pemerintahan.

“Tidak ada yang sulit dalam menjalankan roda pemerintahan. Apapun yang dibangun dan dikerjakan apabila menempatkan orang sesuai dengan tupoksinya atau keahliannya tidak sulit, dan posisi tersebut sesuai dengan tupoksinya adalah adil dalam pemerintahan,” ungkap Muhammad Madel mengakhiri.

Adapun Pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Muhammad Madel dan Nor Muhammad Agus yang maju melalui jalur Independen ini rencananya akan mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun pada Selasa (27/8/2024) pekan depan. (DM)

Comment