by

Respon Cepat Polsek Singkep Barat Temukan Pengaduan Anak Hilang

InDepthNews.id (Lingga) – Sri Handayani (18), Warga Kampung Tengah RT.001 RW.002 Desa Raya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya akhirnya berhasil di temukan oleh Anggota Polsek Singkep Barat Polres Lingga.

Adapun awal dari pengaduan orang hilang atasnama Sri Handayani pertama kali dilaporkan oleh Edy yang merupakan orangtua kandung dari Sri Handayani Kepihak Polsek Singkep Barat pada Jumat (3/12/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Atas dasar pengaduan tersebut Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri S.IP pun segera merespon dengan memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Singkep Barat Ipda Andi Krisnawan S.Pd., M.H dan jajaran personal Polsek Singkep Barat untuk segera membantu mencari dugaan anak hilang tersebut.

Sri Handayani (tengah jaket merah) Usai Ditemukan Oleh Personil Polsek Singkep Barat Yang Sebelumnya diLaporkan Hilang Oleh Ayah Kandungnya (foto Abu Bakar)
Sri Handayani (tengah jaket merah) Usai Ditemukan Oleh Personil Polsek Singkep Barat Yang Sebelumnya diLaporkan Hilang Oleh Ayah Kandungnya (foto Abu Bakar)

“Mendapat pengaduan itu, saya langsung memerintahkan personil untuk segera bergerak mencari keberadaan anak yang diduga hilang tersebut,” Kata Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri S.IP, Jumat (3/12/2021)

Berdasarkan instruksi langsung Kapolsek, kemudian personil Polsek yang terdiri dari Kanit Reskrim, Ipda Andi Krisnawan S.Pd., M.H, Kanit Intel Bripka Rusdian Suhardinata dan Anggota Polsek Singkep Barat Brigadir Nanda Bima, segera berkoordinasi dengan pihak keluarga dan saksi-saksi untuk mengumpulkan informasi tentang pengaduan dugaan anak hilang tersebut dan melakukan pencarian.

“Alhamdulilah berkat informasi yang didapat kan, personil Polsek Singkep Barat berhasil menemukan dugaan orang hilang (Sri Handayani -red) sebagaimana yang diadukan oleh Sdr. Edi sekitar pukul 20.30 didaerah Kuala Raya,” ujar Iptu Bakri

Kemudian, setelah Sri Ditemukan, Personil Polsek Singkep Barat langsung mengamankan nya dan membawanya ke Polsek Singkep Barat.

“Setelah Sri sampai di Polsek, Saya langsung menghubungi orang tuanya (sdr. Edi) untuk datang ke Polsek, kemudian kami langsung menyerah kan sdri. Sri kepada Sdr. Edy selaku orang tua kandungnya,” Ucap Iptu. Bakri.

“Alhamdullilah, Sdri Sri Ditemukan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,” tutup Iptu. Bakri.

(Abu)

Comment

News Feed