Reses DPRD Kota Tanjungpinang, Dasril. SP bagikan 1.000 Paket Minyak Goreng

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Masa Reses DPRD Kota Tanjungpinang sidang ke 2 tahun 2023 menjadi bagian yang penting dalam rangka melakukan silaturahmi bersama masyarakat di daerah pemilihan.

Sebagaimana halnya yang dilakukan oleh Dasril. SP Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Tanjungpinang yang melakukan kegiatan reses di Perumahan Sei Jang dan kampung kolam Kecamatan Bukit Bestari.

Kegiatan reses yang di kemas dalam bentuk Pertemuan ini adalah merupakan media/tempat dimana masyarakat dapat memberikan usul, saran dan masukan terhadap daerahnya masing-masing.

Dalam pertemuan tersebut Dasril menyampaikan pentingnya komunikasi antara masyarakat dan perangkat rt/rw setempat. Sebab tanpa komunikasi yang baik maka pasti kampung kita tak ada pembangunan.

“Saya membuka diri kepada bapak/ ibu semua untuk berkomunikasi dengan saya. Termasuk untuk pembangunan di kampung kita ini,” kata Dasril, Rabu (16/08/2023).

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dasril. SP foto bersama masyarakat saat reses Sidang ke-2 di Dapil Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, Selasa (15/08/2023) / F. Dok InDepthNews.id
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dasril. SP foto bersama masyarakat saat reses Sidang ke-2 di Dapil Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, Selasa (15/08/2023) / F. Dok InDepthNews.id

Di sela-sela silaturahmi Dasril turut mendengarkan keluhan, masukan, saran dan permintaan warga perumahan Sei Jang. Salah satunya adalah perbaikan jalan rusak dan perbaikan lampu di perumahan yang sering mati.

Dalam acara reses dan pertemuan tersebut juga di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau H. Teddy Jun Askara, SE, MM yang merupakan Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kepri.

Menjelang akhir kegiatan Dasril membagikan paket minyak goreng untuk masyarakat yang hadir saat pertemuan reses tersebut.

“Insya Allah saya selalu membuka diri dan membuka komunikasi kepada semua masyarakat kita khususnya masyarakat daerah pemilihan saya yakni di Kecamatan Bukit Bestari. Apa yang menjadi keluhan dan masalah bapak/ibu akan menjadi tanggung jawab saya untuk bisa mencarikan solusinya,” ujar Dasril mengakhiri. (Red)

Comment