Remaja Karyawan Swasta Tewas Gantung Diri di Rumah

InDepthNews.id (Bintan) – Remaja berinisial G (26) ditemukan tewas gantung diri dirumahnya, Perumahan Buana Asri Kampung Jawa, RT 002 RW 007, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Ketua RW 007, Andri saat ditemui awak media InDepthNews.id mengatakan, Awal mula korban ditemukan oleh ponakannya yang yang berusia 7 tahun sekitar pukul 18.00 WIB, Jumat (2/8/2024).

Melihat pamannya yang sudah tergantung, Ia langsung menyampaikan ke ibu korban yang berada tidak jauh dari rumah mereka.

Saat ibu korban mengetahui anaknya gantung diri, ia langsung memanggil imam Madjid di Surau yang tidak jauh dari rumahnya.

Mengetahui hal itu, imam Madjid dan warga yang lain, menurunkan korban dari jeratan tali tambang.

Lanjutnya, Andri melanjutkan cerita dari adik korban bahwa, hari ini korban tidak masuk kerja, dengan alasan ingin ke Bank, namun korban tidak jadi ke Bank melainkan meminta uang kepada adiknya untuk membeli paket internet,” jelasnya.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Firuddin membenarkan bahwa ada korban gantung diri dirumahnya di Perumahan Buana Asri Kampung Jawa Sei Lekop.

Kasatreskrim Polres Bintan, AKP Marganda Pandapotan Limbong mengungkapkan kronologi bahwa korban meninggal dunia sekitar 3 jam sebelum ditemukan.

‘Terkait motif meninggalnya korban masih kami lakukan pendalaman,” ucapnya.

Perawat di Rumah Duka RSUD Bintan menyampaikan, tidak ada tanda kekerasan pada korban, dan jenazah korban dipulangkan ke rumahnya untuk dikebumikan besok hari,” ujarnya. (Vins)

Comment