Rayakan Milad ke – 12, HIMK TPI-B Gelar Syukuran dan Do’a Bersama, Sederhana Namun Sarat Akan Makna

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Perayaan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Kundur (HIMK) Tanjungpinang – Bintan Ke – XII digelar dalam kehangatan kekeluargaan dan sederhana. Namun sama sekali tidak mengurangi rasa akan peringatan Dies Natalis Itu sendiri.

Kegiatan Syukuran dan do’a bersama ini dilaksanakan di Surau Al-Ikhlas, Kota Tanjungpinang, kamis (26/09/2024)

Ketua umum, HIMK, M. Wibhi Kurnia, menyampaikan dalam sambutannya, 12 tahun sudah HIMK berdiri, artinya kita sudah punya pondasi yang kuat mengeksplor seluruh kapasitas SDM yang ada.

“Kedepan HIMK akan terus melahirkan generasi generasi baru yang bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Besar Harapan dengan bertambahnya usia organisasi kita ini dapat berdampak dan memberi manfaat bagi masyarakat, agama, dan bangsa.” Jelas Wibhi

Senada dengan itu, Demisioner HIMK, Khairul Nizam, Mengungkapkan bahwa, dengan bertambahnya usia HIMK yang memasuki 12 Tahun sudah, usia yang terbilang dewasa dalam organisasi Kedaerahan.

” HIMK sendiri sebagai organisasi mahasiswa kedaerahan menjadi wadah besar bagi mahasiswa Kundur untuk belajar, mencari pengalaman serta melaksanakan Tri Dharma perguruan Tinggi. Jadi Harini kepada mahasiswa Kundur kita tinggal memilih ingin menjadi bagian dari pengamat atau eksekutor.” Tutupnya

Selanjutnya, do’a bersama yang di pimpin langsung oleh Ustd Zakaria, S.Pd Selaku Imam Surau Al-Ikhlas dan di ikuti penutupan dengan Makan bersama Tamu yang hadir.

Kegiatan ini di hadiri oleh, Imam Surau, dan Pengurus Surau, RT/RW, Tokoh Masyarakat setempat, dan Demisioner HIMK. (Okta)

Comment