Rayakan Idul Adha 1445 H, Diskominfo Tanjungpinang Sembelih 2 Ekor Sapi

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Dalam rangka melaksanakan Ibadah Qurban sempena Idul Adha 1445 H, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungpinang melaksanakan penyembelihan hewan Qurban. Penyembelihan hewan Qurban tersebut dilaksanakan pada Rabu (19/06/2024) di Halaman Kantor Diskominfo Kota Tanjungpinang.

Menurut Kepala Diskominfo Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto,ST, pada momen Idul Adha kali ini Diskominfo Kota Tanjungpinang berkurban 2 ekor sapi dari qurban ASN dan pegawai di lingkungan Diskominfo Kota Tanjungpinang.

“1 ekor sapi telah kita serahkan ke Masjid Al-Fauz Kelurahan Bukit Cermin pada Senin lalu (17/06/2024) dan 1 ekor sapi kita sembelih hari ini bersama seluruh pegawai di lingkungan Diskominfo Tanjungpinang”, ujar Teguh.

Teguh juga menambahkan bahwa kegiatan ini terselenggara dari hasil Qurban pegawai dan untuk pembagian daging juga akan turut diberikan kepada masyarakat sekitar area Senggarang.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua DWP Diskominfo Kota Tanjungpinang, Ibu Icha Teguh, bersama pengurus DWP Diskominfo Kota Tanjungpinang.

“Semoga kegiatan Qurban yang kita laksanakan kali ini dapat memperoleh amal kebaikan dan tercatat sebagai ibadah, wujud pengurbanan serta meneladani niat berqurban seperti yang dikisahkan Nabi Ibrahim A.S”, harap Teguh.

Diketahui, dalam peringatan Idul Adha 2024 ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang telah  mendistribusikan sebanyak 43 hewan qurban yang tersebar di masjid-masjid di Kota Tanjungpinang. (Adv/Dinas Kominfo)

Comment