Ratusan Relawan Siap Menangkan Pasangan Lis – Raja

InDepthNews.id (Tanjungpinang)  – Masyarakat Tanjungpinang menunjukkan antusiasme tinggi dalam mendaftarkan diri sebagai relawan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Raja Ariza.

Gelombang pendaftaran relawan ini menunjukkan dukungan yang kuat terhadap pasangan yang dikenal dengan nama “Lis-Raja.”

Dalam acara yang digelar pada Jumat malam (6/9/2024) di pelataran Sekretariat Partai Koalisi Lis-Raja, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8, para relawan berkumpul untuk mendengarkan arahan dari Tim Pemenangan Lis-Raja serta sambutan dari Lis Darmansyah dan Raja Ariza.

“Kami, Lis-Raja, dengan tangan terbuka menyambut niat baik relawan untuk bersama-sama menjadikan Tanjungpinang lebih baik,” ujar Lis Darmansyah.

Setelah sambutan tersebut, semangat para relawan semakin menggebu dengan penyemangat dari Ketua Tim Pemenangan Lis-Raja, Suparno.

Suparno menekankan bahwa relawan memiliki peran penting dalam upaya memenangkan Lis-Raja dalam Pilwako Tanjungpinang 2024 dan mengingatkan bahwa tugas mereka melampaui sekadar kemenangan.

“Tugas kita bersama tidak hanya memenangkan Lis-Raja, tetapi juga mencurahkan hati dan perasaan untuk masa depan Tanjungpinang yang lebih baik,” kata Suparno.

Senada dengan hal tersebut, Soni Caniago, anggota relawan dari Jaringan Masyarakat Pemilih Lis-Raja (Jampelira), menegaskan kesiapan relawan untuk bekerja keras dalam merangkul masyarakat dan menyampaikan bahwa Lis-Raja adalah pilihan yang tepat untuk membawa perubahan positif.

“Kami siap mendukung penuh Lis-Raja dan merangkul seluruh lapisan masyarakat. Kami yakin, Lis-Raja mampu membawa Tanjungpinang ke arah yang lebih baik,” kata Soni.

Hingga pertemuan berlangsung, tercatat ada 47 relawan yang telah bergabung mendukung Lis-Raja, dan jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah. Antusiasme ini mencerminkan harapan besar masyarakat Tanjungpinang terhadap kepemimpinan Lis-Raja yang berkomitmen untuk melakukan perubahan demi masa depan kota yang lebih baik. (Rizal)

Comment