Rapat pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Kota Tanjungpinang 

IndepthNews.id (Tanjungpinang) – Rapat Pleno terbuka Pengundian serta Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang berlangsung di Hotel CK yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Tanjungpinang Mohammad Faisal, Senin (23/9/2024).

Saat Pengundian nomor urut berlangsung, Pasangan Calon Lis- Raja mendapatkan nomor urut 2, dan Pengundian dilakukan secara terbuka.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua-Ketua Partai Koalisi, relawan dan Tim pemenangan Paslon.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang menyampaikan bahwa, “Pengundian dan penetapan Nomor Urut kedua Paslon, kami lakukan secara  transparan yang disaksikan semua tamu undangan, Parpol pengusung, relawan Paslon, dan nomor urut yang Bapak/ Ibu perolehi, tu adalah pilihan sendiri, untuk itu kami KPU Kota Tanjungpinang menyatakan selamat berjuang dan sukses selalu,” terangnya.

Setelah Penetapan Nomor Urut Paslon, Lis-Raja mengatakan dalam kata sambutanya bahwa, “Jika rakyat percaya dan kami nomor urut 2, kami berdua akan berjuang dan bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan rakyat menuju Tanjungpinang yang berbenah.

Lis-Raja menambahkan, “Apa yang pernah kami sampaikan, bukan sekedar berjanji atau tebar pesona, melainkan kami pastikan akan menjadi kenyataan yang dapat dirasakan masyarakat Tanjungpinang,” Pungkasnya, (Robyn.S)

Comment