Rapat Persiapan Turnamen Bupati Natuna Di Pimpin Oleh Sekda Natuna Boy Wijanarko

InDepthNews.Id (Natuna) – Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko memimpin Rapat Persiapan Turnamen Bupati Natuna dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Natuna, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, Senin 22 Agustus 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Askab PSSI Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar, perwakilan OPD, Camat Bunguran Timur, Lurah Kota Ranai Kota dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Boy Wijanarko Selaku Ketua Pelaksana menyampaikan, mulanya rencana diadakan rapat awalnya dari perbincangan Bupati bersama beberapa kepala dinas.

“Beliau menyampaikan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten Natuna ini beliau ingin mengadakan beberapa turnamen di antaranya adalah sepak bola dan bola voly,” ujarnya

Boy Wijanarko juga menyampaikan, dari perbincangan tersebut mengundang orang-orang yang telah mengsukseskan turnamen Bunguran Natuna.

“Oleh sebab itu kami disini mengundang kawan-kawan yang sudah mengsukseskan turnamen Bunguran Cup kami ingin mendengar bagaimana mekanisme pembentukan panitia dan beberapa laporan hasil survei lapangan mengenai lapangan yang akan di pakai nantinya agar semua berjalan dengan lancar,” ucapnya

Dalam kesempatan yang sama Selaku Ketua Askab PSSI Kabupaten Natuna Wan Arismunandar menyampaikan kata sambutan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna yang ingin menyelenggarakan Turnamen Bupati Natuna, semoga ini akan terealisasi karena masyarakat sudah lama sekali merasakan turnamen yang di gelar oleh Pemda karena selame ini hanya pihak ketiga yang menyelenggarakan,” ucap Wan Aris.

Wan Aris juga menyampaikan, mengenai Turnamen Bupati Cup harus di jelaskan terlebih dahulu apakah bersifat semi atau open turnamen.

“Sebelum kita membahas tentang Turnamen Bupati Cup ini, pertama kita harus kita perjelaskan dulu apakah sifat turnamen ini bersifat semi Turnamen atau Open Turnamen, maka dari itu kita harus fixskan dahulu karena ini adalah ajang hiburan untuk masyarakat di tengah keterpurukan,” ujarnya

Diakhir sambutannya Wan Arismunandar menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan turnamen.

“Kami dari Askab PSSI mengapresiasi kepada segenap unsur yang ingin menyelenggarakan Turnamen Bupati Cup ini, mudahan berjalan dengan lancar dan aman terkendali,” pungkasnya.

(Wn).

Comment