Rangkaian Kegiatan Reses, TJA Kunjungi LKSA Miftahul Ulum Tanjungpinang 

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Anggota DPRD provinsi Kepri H. Teddy Jun Askara S.E, M.M,. kunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Miftahul Ulum di Jl. Ir.Sutami, untuk bertemu dengan pengurus LKSA Miftahul Ulum dalam rangka rangkaian kegiatan Reses, Selasa (01/08/2023).

Kedatangan H.Teddy Jun Askara itu pun di sambut langsung Oleh Muhammad Iqbal. SH.,MM kepala sekolah MTS/MA Miftahul Ulum dan Daryani, S.Pd Pimpinan LKSA Miftahul Ulum serta para guru.

Dalam silaturahminya, TJA sapaan akrab Anggota DPRD Provinsi itu menyampaikan Pesan dan edukasi kepada Siswa dan siswi MTS/MA Miftahul Ulum tentang pentingnya pendidikan, dan berharap dari generasi muda sekarang ini lah akan muncul pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan.

TJA juga berdialog langsung dengan Kepala Sekolah Miftahul Ulum dan Pimpinan LKSA serta beberapa guru, guna untuk menampung aspirasi dari tenaga pengajar yang notabenenya guru honorer.

“Kami tenaga pengajar di sekolah swasta (Miftahul Ulum/red) tentu juga ingin mendapatkan perhatiannya dari pemerintah baik itu Kota ataupun Provinsi, tolong sampaikan keluh kesah kami Pak, honor yang kami terima tentunya jauh dari kata sejahtera, tolong pemerintah jangan pilih kasih terhadap tenaga pengajar,” ucap Arlisa derosa S.pd guru Miftahul Ulum.

Menanggapi hal tersebut, TJA yang juga selaku ketua fraksi Golkar DPRD Provinsi Kepri itu pun berjanji akan memperjuangkan hak-hak tenaga pengajar sesuai dengan komisi III yang dijabatnya di DPRD Provinsi Kepri.

“Saya akan bawa aspirasi dari guru-guru, dan akan memperjuangkan hak-hak tenaga pengajar. Tentunya harapan kita bersama agar pemerintah bisa bersikap adil terhadap guru-guru pengajar” tegas TJA.

Akhir dari pertemuan, TJA membagikan sembako dan alat tulis kepada LKSA Miftahul Ulum, sebagai bentuk rasa peduli bagi anak-anak Panti. (Red/hnd)

Comment