by

Rakercab Pemuda Pancasila Meranti Perdana Sukses. PP Targetkan 10 juta Anggota.

InDepthNews.id (Meranti) –Rapat Kerja Cabang (Rakercab) perdana Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti resmi sukses di Gelar hari ini Di Jalan Terubuk No. 49 Baal Room AKA Hotel Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Rabu (27/10/2021).

Dihadiri Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau:

-Anto Rahman selaku Ketua MPW Provinsi Riau.

-Haji fran Rizal Oyong Selaku sekretaris MPW Provinsi Riau beserta keluarga.

-Kusnedi selaku Wakil ketua Bidang Organisasi MPW Riau.

-NH Rialdi selaku Wakil Sekretaris MPW Provinsi Riau.

-Iwan Hendri SH, selaku Wakil Ketua bidang hukum MPW Provinsi Riau.

-Kiki selaku Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) MPW Provinsi Riau.

-Beserta Belasan Anggota MPW Provinsi Riau lainnya.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulangan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Secara Resmi Membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Meranti.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Meranti Khususnya saya kepada Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan meranti, karna pada hari ini saya dapat hadir di sini, yang mana ini satu kehormatan dan tentunya kebahagian tersendiri bagi saya sekiranya dapat bersilaturahmi dan hadir di acara ini,” ujarnya.

“Mars dan Himne Pemuda pancasila menjadi ikrar bahwa Organisasi ini sebagai penyelamat ideologi pancasila sekaligus Garda terdepan dalam menjaga bangsa, dengan semangat ini, hendaknya pemuda pancasila dapat menjadi alat persatu bangsa di tengah situasi sosial dan politik bangsa sedang bergejolak dewasa ini,” paparnya.

Sambungnya lagi. “Kami ingin memberikan apresiasi terhadap nilai-nilai yang tertanam pada keanggotaan pemuda pancasila yang penuh kedisiplinan dan tegas, oleh karna itu kami mengharap nilai-nilai ini dapat di tularkan kepada Pemuda-pemuda kita,”.

Dengan Bismillahirrahmanirrahim

“Musyawarah Cabang Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Meranti Tahun 2021 secara resmi saya nyatakan di buka,” tutup Asmar Dengan semangat.

Ditempat yang sama, Haji fran Rizal Oyong Selaku Sekretaris MPW Provinsi Riau menjelaskan Kepada Media InDepthNews.id sangat bangga dengan semangat pancasilais dan kekompakan anggota Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Harapan kita untuk Pemuda Pancasila MPC Meranti, agar Pemuda Pancasila MPC Meranti bisa membuat program kerja yang paling mudah, ringan namun tetap tepat sasaran untuk membesarkan organisasi, di samping itu untuk anggota kususnya di Kepulauan Meranti menjalankan pokok-pokok pikiran yang sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) Pemuda Pancasila,” ujarnya.

“Kita juga berharap Pemuda Pancasila MPC Meranti semangkin maju dan tidak tertinggal dengan Kabupaten atau Kota yang lain, saya lihat Pemuda Pancasila MPC Meranti masih minim atau perluh dibenahi konsolidasi organisasinya, contohnya membentuk ranting-ranting,” ungkapnya.

“Dan ada lagi, konsolidasi personal, artinya merekrut keanggotaan dan perbaikan kartu anggota untuk registrasi ulang, karna Pemuda Pancasila sekarangkan kartu tanda anggotanya sudah memakai barkot, jadi data seluruh anggota dari Sabang sampai Merauke terdaftar di Pusat,” paparnya.

“Kita sekarang vokus pada intruksi ketua umum untuk merekrut anggota sebanyak mungkin, target kita 10 juta keanggotaan Di tahun 2022 di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Tampak hadiri dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn,) H.asmar. Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ardiansyah. Kapolres Kabupaten Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean. Ketua dan pengurus MPC Asnan Mahadar (Ayah Nan) dan Mas Tato Beserta seluruh anggota MPC Meranti. Kejaksaan Negeri (Kejari) Meranti (Diwakili). Danramil 02 Selatpanjang (Diwakili). KSOP Selatpanjang, Suharto. Danposal Selatpanjang (Diwakili).

Kegiatan berjalan dengan sangat harmonis dan selalu dalam pengawasan Protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

(BATUBARA).

Comment

News Feed