Rahmat Gandeng Anggota Lakukan Goro Bersama, Persiapan Reses Seniy Anggota DPRD Lingga di Desa Pulau Duyung

InDepthNews.id (Lingga) – Seniy Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Lingga Fraksi Partai Golkar direncakan akan berkunjung ke Desa Pulau Duyung Kecamatan Katang Bidare Kabupaten Lingga dalam rangka Reses masa sidang 1 Tahun 2023.

Kehadiran Seniy dalam rangka Reses itu pun disambut antusias oleh warga masyarakat Desa Pulau Duyung, dengan melakukan persiapan pemasangan tenda dan pembersihan lahan di Lapangan Voly Desa Pulau Duyung tempat lokasi kegiatan akan dilaksanakan.

“Kami bersama kawan- kawan seperjuangan antusias melakukan persiapan dan goro bersama untuk persiapan esok,” kata Rahmat selaku penanggung jawab kegiatan reses Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Seniy kepada awak media ini, Jumat (24/02/2023).

Diungkapkan Rahmat, pihaknya juga sudah melakukan konsolidasi dengan aparat desa dan tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat desa pulau duyung guna mensukseskan acara reses tersebut.

“Kami berharap, kehadiran ibu Seniy selaku anggota DPRD Kabupaten Lingga di Desa Pulau Duyung ini dapat menyerap aspirasi masyarakat dan merealisasikannya,” harap Rahmat

“Dan tentunya, acara juga dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya. (Zhri)

Comment