PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Memberikan Bantuan Kepada MI Al Ikhlas Untuk Gedung Yang Terbakar.

InDepthNews.id (Lampung) – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan memberikan bantuan uang sebesar Rp. 20 Juta, untuk pembangunan gedung MI Al-Ikhlas Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan yang terbakar.

Menurut Kepala Sekolah MI Al-Ikhlas Bakauheni, Junaidi, M.Pdi, bahwa uang bantuan tersebut untuk membangun kembali gedung yang terbakar, akibat konsleting listrik, pada tanggal 19 Agustus 2024 yang lalu.

“Alhamdulillah…, Sekolahan kami mendapatkan bantuan uang sebesar 20 juta dari PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, dan uang tersebut, akan kami gunakan membangun kembali gedung kami yang terbakar pada waktu itu.” ujarnya, Jumat (27/09) di sela-sela menerima bantuan dari ASDP di kantornya.

Junaidi juga mengatakan, sangat berterimakasih kepada ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan yang telah memperhatikan sekolahannya yang mendapatkan musibah di bulan Agustus kemaren.

“Terimakasih kepada ASDP Cabang Bakauheni, yang telah memperhatikan sekolahan kami yang terbakar, dan ada 3 ruangan yang terbakar atau 3 lokal, yaitu ruang dewan guru, ruang tata usaha (TU) dan ruangan perpustakaan. Kalau siswa kita belajarnya sekarang ya sudah normal, tapi masuknya ada pagi, siang dan sore, supaya siswa kita bisa belajar maksimal.” katanya.

Sementara itu, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, General Manager Syamsudin yang di wakili oleh Manager SDM dan Umum Nugroho Wargo Susilo, menyampaikan, bahwa bantuan yang di berikan kepada MI Al-Ikhlas Bakauheni bisa di pergunakan dengan baik.

“Mohon maaf, Pimpinan kami, Pak GM tidak bisa hadir, karena beliau masih rapat di Merak, Banten, jadi kami bersama rombongan mewakili beliau untuk menyerahkan bantuan tersebut. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi sekolahan MI Al-Ikhlas, semoga bangunannya bisa cepat berdiri, dan bisa di gunakan demi kegiatan belajar mengajar siswa siswinya.” ucapnya. (Ade)

Comment