PSU di TPS 37 Pinang Kencana Tanjungpinang Timur Berlangsung Lancar, Aman dan Kondusif

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Pemilihan Suara Ulang (PSU) di TPS 37 yang dilaksanakan di RT.004 RW.011 Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang berlangsung kondusif, Sabtu (24/02/2024)

Dilokasi, terlihat para pemilih antusias menggunakan hak pilihnya, mulai dari mendaftar hingga menggunakan hak pilihnya di bilik suara.

Naga salah satu pemilih di TPS 37 kepada awak media ini mengaku sudah menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya.

“Iya pak sudah (memilih) semoga yang saya pilih bisa menjadi wakil rakyat yang amanah,” ungkap Naga.

Senada, Yana yang juga warga RT.004 juga mengaku sudah menggunakan hak pilihnya, ia mengaku kalau pilihan yang di coblosnya sudah tak sama seperti pada pilihan pada tanggal 14 Februari 2024 lalu.

“Ada faktor-faktor yang mempengaruhi saya dalam memutuskan pilihan yang pasti kalaupun terpilih, saya berharap caleg yang saya coblos bisa amanah untuk masyarakat banyak,” ungkapnya.

Sementara itu, dilokasi pemilihan terlihat masyarakat masih menggunakan hak pilihnya, dan pemilihan tampak berlangsung aman dan lancar.

Tampak juga aparat keamanan baik kepolisian, Satpol PP dan dari Bawaslu menjaga lokasi tempat berlangsungnya pemilihan suara. (Red)

Comment