Pria Paruh Baya Dirampok di Jalan Slamet Riyadi Kawasan Broni Kota Jambi

Jambi17 views

 

InDepthNews.id (Jambi)-Nasib malang seorang pria paruh baya dirampok di jalan Slamet Riyadi kawasan Broni,Niat hati dari Palembang mau merantau ke Jambi ingin mencari pekerjaan, sampai di Jambi Lukman tiba-tiba di rampok oleh 2 orang laki-laki tak di kenal dengan modus mencarikan kos-kosan untuk Lukman.Senin sekira pukul 01.15 Wib dini hari (29/01/2024)

 

Kronologis kejadian Lukman menceritakan,Dari Palembang mau ke Jambi naik mobil travel PT. Yossi,sampai di Jambi pukul 00.45 Wib Dini hari turun di pasar tradisional Angso Duo Jambi, tiba-tiba ada dua laki-laki mengendarai sepeda motor menghampiri nya

 

Dua Laki-laki itu bertanya kepada Lukman,Bapak mau kemana,lalu Lukman menjawab saya mau mencari kos-kosan,tiba-tiba dua laki-laki itu langsung menawarkan untuk mengantarkan Lukman ke tempat kos-kosan.

 

Tanpa berpikir panjang Lukman ikut lah bersama dua laki-laki tersebut dengan cara menaiki motor gonceng tiga,posisi Lukman saat itu di atas motor di duduk ditengah-tengah.

 

 

Di dalam perjalanan Lukman menceritakan kepada dua laki-laki itu bahwa diri nya dari Palembang baru datang kejambi ingin mencari pekerjaan.

 

Tak lama kemudian tiba-tiba Lukman di stopkan dan diturunkan di pinggir jalan yang beralamat di jalan Slamet Riyadi kawasan Broni tepat nya dilorong Sabang bawah tak jauh dari TPU Sengkawang.

 

Dua laki-laki itu berkata kepada Lukman bahwa di dalam lorong itu ada kos-kosan sambil menunjukkan tangan nya ke arah dalam lorong tersebut.

 

 

Niat hati mau membayar untuk ongkos ojek kepada dua laki-laki itu, tiba-tiba laki-laki yang menyetir motor langsung menodongkan pisau nya ke arah Lukman,lalu laki-laki yang satunya lagi langsung merampas dompet Lukman yang berisikan uang sebanyak 900 Ribu Rupiah.

 

Saat dompet saya di rampas nya,saya melakukan perlawanan tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa dikarenakan posisi saya hampir jatuh,Kata Lukman

 

Kemudian Lukman berteriak minta tolong lalu laki-laki yang setir motor itu langsung kabur dan teman nya ketinggalan,terus temannya berlari masuk ke lorong seberangan jalan lorong Sabang Bawah yaitu lorong samping sablon malika(Broni)

 

Mendengar suara teriakan Lukman yang minta tolong tiba-tiba ada beberapa warga yang belum tidur langsung keluar rumah dan bergegas mendekati kearah Lukman

 

Lukman berkata kepada warga ada orang rampok dompet dia berlari menuju arah lorong itu (Lorong samping sablon malika)

 

 

Warga pun langsung mengejar dan mencari orang tersebut,hampir satu jam lebih warga mencari orang itu tetapi tidak di temukan juga.

 

Saat ini Lukman di Jambi tidak mempunyai siapa-siapa, keluarga atau pun kerabat.Demi keselamatan dan kenyamanan Lukman, seorang warga mencoba menghubungi pihak kepolisian Polsek Telanai Pura untuk meminta bantuan.

 

Tak lama kemudian Dua personil Polsek Telanaipura yang pada saat ini jaga piket datang ke TKP menjemput Lukman untuk di bawa ke Polsek Telanaipura guna dimintai keterangan atas kejadian yang menimpanya.

 

 

Ditengah malam ini untuk sementara Lukman beristirahat dulu di Polsek Telanai pura sampai besok pagi bisa memberikan keputusan mau pulang ke Palembang atau masih ingin di jambi

 

(YL).

Comment