Posko Pemenangan Kampanye Perdana Rudi-Rafiq

InDepthNews.id (Batam) – Kampanye Perdana pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq) di Seipanas, Kota Batam, akan dilaksanakan di Posko Pemenangan Rudi-Rafi.

Kampanye Perdana tersebut, akan berlangsung pada pukul 12.30 dengan terpasangnya satu tenda besar 25 meter x 10 meter dan beberapa tenda kecil berukuran 5×5 meter di Posko Pemenangan Rudi-Rafi, Sabtu (28/9/2024).

Diperkirakan akan ada ribuan massa dari berbagai wilayah Kota Batam dan Kepri akan hadir dan meramaikan kampanye pasangan yang memiliki tagline “2R, Saatnya Kepri Maju”.

Dua panggung tenda akan disiapkan untuk  pasangan calon Rudi-Rafiq memaparkan visi misinya dan satu tenda lain akan digunakan para relawan dan kaum milenial Kepri menyuguhkan berbagai agenda atraksi dan hiburan.

Rustam Effendi, Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan, ribuan warga Kota Batam dipastikan akan hadir dalam kampanye perdana Rudi-Rafiq.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq bernomor urut 2, dipastikan akan memaparkan berbagai gagasan strategis untuk kemajuan Provinsi Kepri.

“Ragam kegiatan akan kita gelar dalam kampanye perdana, mulai dari pemaparan visi dan misi, deklarasi relawan dan tim hingga acara hiburan,” ujarnya. (Jefri)

Comment