Polresta Jambi Nobar Pergelaran Wayang Kulit Rangkaian HUT Ke-78 Bhayangkara

InDepthNews.id (Jambi) -Bertempat di Aula Lokamanginti Mapolresta Jambi dilaksankan nobar Pergelaran WAYANG KULIT dengan Lakon Tumurune Wiji Sejati melalui Via zoom (05/07/2024)

Acara dihadiri Kabag SDM Polresta Jambi Kompol Sopirin, S.H, Kabag Ren Polresta Jambi Kompol Dwibo Likson, Wisnu Murti Paguyuban Jawa Prov Jambi Raden Edi kuncara, S.Sn, Kabag Log Polresta Jambi Kompol Azimna Yanti, S.IP, M.M, Para Kasat Polresta Jambi, Para Kasi Polresta Jambi, Para Kapolsek jajaran Polresta Jambi.

Kasi Humas IPDA Deddy menyampaikan “Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke -78 Tahun 2024 .

Polri menggelar kegiatan kebudayaan pertunjukan wayang kulit semalam suntuk dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang tahun ini mengangkat lakon Tumurune Wiji Sejati yang berlangsung di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan.

Pagelaran Wayang Kulit yang digelar Polri meraih penghargaan dari Museum Republik Indonesia (MURI). Awan Hadir Rahargo selaku perwakilan MURI yang secara khusus memberikan penghargaan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada.

Pantauan media ini, diketahui dalam kegiatan tersebut Ada 2 penghargaan yang diberikan MURI kepada Polri. Penghargaan pertama diterima oleh Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk kategori pagelaran wayang kulit dengan peragaan wayang nusantara jenis terbanyak.

Penyerahan kedua kepada Kabareskrim Polri dengan kategori perayaan ulang tahun yang melibatkan UMKM terbanyak.
(YL)

Comment