Polres Sarolangun Raih Penghargaan dari Palang Merah Indonesia

InDepthNews.id (Sarolangun) – Beberapa penghargaan yang di dapatkan Jajaran Polres Sarolangun atas Keaktifan personilnya dengan melaksanakan Bhakti Sosial pada masyarakat luas dalam bentuk kegiatan Donor Darah di Kabupaten Sarolangun, Jumat (17/5/2024).

AKBP Budi Prasetya. S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu. Riendradi mengatakan, “Bahwa Donor darah merupakan Bhakti Kemanusiaan dari personil polri pada masyarakat, ungkapnya.

“Keaktifan personil polres Sarolangun sebagai pendonor darah rutin, Dengan Mendonorkan Darah, Kita Menjadi lebih Sehat dan Orang Lain Selamat,” kata Kasi Humas saat menirukan ucapan Kapolres Sarolangun.

Penerimaan piagam penghargaan sebagai relawan pendonor darah aktif dari Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Sarolangun kita harapkan dengan melakukan Donor darah Rutin oleh personil aktif diharapakan membantu warga yang membutuhkan.

Kapolres Sarolangun, Budi Prasetya melalui Kasi Humas Polres Saralongun, Iptu Riendradi mengatakan “Bahwa Piagam penghargaan yang diterima, merupakan wujud mitra Kepolisian Polres Sarolangun dengan PMI dalam upaya membantu pemenuhan kebutuhan darah,” ucapnya.

Selanjutnya Iptu Riendradi menambahkan, dengan banyaknya warga yang berperan mendonorkan darahnya untuk kepentingan orang lain, dapat memberikan kesehatan pada orang tersebut dan menyelamatkan banyak orang, pungkasnya.

“Setetes darahmu sangat membantu dan menyelamatkan banyak orang yang membutuhkan,” tutup Kasi Humas Polres Sarolangun.  (Lidia)

Comment