Polres Kepulauan Meranti Bersama BKKBN Provinsi Riau Laksanakan Kegiatan Intensifikasi Pelayanan KB-KR

Meranti, Riau3 views

InDepthNews.id (Meranti) – BKKBN Provinsi Riau bekerjasama dengan Dokkes Polres Kepulauan Meranti dan Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Meranti sekaligus Bakti kesehatan Pelayanan KB gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, melaksanakan kegiatan intensifikasi pelayanan KB-KR di wilayah khusus dalam rangka gerakan intervensi serentak pencegahan stunting. Selasa, (11/6/2024).

Kegiatan berlangsung di Klinik Polres Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan I, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kepulauan Meranti diwakili oleh Kaban Bapedalitbang DR. Abu Hanifah, Kepala BKKBN Prov Riau di wakili oleh H.Sakd Masri,S.H.,M.Si, Wakapolres Kep.Meranti KOMPOL Dodi Hasibuan, S.E.,M.H, Kepala Dinas Sosial Sukri,S.E, Camat Tebing Tinggi Husni Mubarak, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan S.H, Danramil Tebing Tinggi di wakili Babinsa Selatpanjang Kota, Kasi Dokkes Polres Kepulauan Meranti BRIPKA Choki Simangungsong, Pengurus Bhayangkari Polres Kepulauan Meranti beserta anggota, Pengurus Ranting bhayangkari Polsek Tebing Tinggi beserta anggota, dan Ibu – ibu PKK Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutan Sambutan Kapolres Kepulauan Meranti yang diwakili Wakapolres dibacakan bersyukur kita kehadirat Allah Swt tuhan yg maha esa berkah rahmat dan ridhonya kita bisa hadir guna mengikuti kegiatan intensifikasi pelayanan KB-KR di wilayah khusus dalam rangka gerakan intervensi serentak pencegahan stunting.

“Kami dari Pihak Polres Kepulauan Meranti mengucapkan terimakasih kepada BKKBN Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sehingga dapat terselenggaranya kegiatan ini,”ucap Wakapolres.

Sambungnya lagi,”Kami berharap semoga kegiatan ini dapat menambah eratnya silaturahmi dan kerjasama dalam berbagai program terutama pelayanan KB dan kesehatan Reproduksi dalam upaya pencegahan Stunting di Kabupaten Kepulauan Meranti,” tutupnya. (Richard)

Comment