Polres Bintan Konsisten Berikan Rasa Aman Saat Beribadah

InDepthNews.id (Bintan) – Polres Bintan dan Polsek Jajaran terus tingkatkan patroli dan pengamanan saat pelaksanaan ibadah gereja yang dilaksanakan masyarakat Kabupaten Bintan pada minggu (19/5/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasihumas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson mengatakan, “Bahwa Polres Bintan berserta Polsek jajaran akan terus konsisten dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama pada hari Minggu, seperti yang dilaksanakan oleh personil Polres Bintan melakukan pengamaanan disejumlah gereja yang ada di Kabupaten Bintan,” terang Kasihumas.

Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat adalah merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Hosanna/Foto. Humas Polres Bintan
Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Hosanna/Foto. Humas Polres Bintan

“Salah satu sebagai wujud nyata dalam pelaksanaan tugas sebagaimana memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama saat masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja, merupakan salah satu wujud dan bukti nyata dari peran Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat”, ujar Kasihhumas.

Pelaksanaan Pengamanan saat Ibadah Gereja yang dilaksanakan oleh Polres Bintan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Minggu.

“Kegitan ini merupakan konsistensi dari pihak Polri khususnya Polres Bintan dalam berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Bintan tetap kondusif, tutup Alson.  (Vins)

Comment