by

Polres Bintan Gencar Laksanakan Vaksin Presisi Polri

InDepthNew.id (Bintan)- Polres Bintan genjar melaksanakan Vaksin Presisi Polri seperti yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (7/3/22).

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.H. menerangkan bahwa Polres Bintan mendukung penuh program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan yang salah satu kegiatannya yaitu melaksanakan Vaksinasi, mulai dari daratan sampai kepada masyarakat yang tinggal didaerah Kepulauan.

 

Foto: Akbp Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.H.
Foto: Akbp Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.H.

Gerai Vaksin presisi tersebut melayani Vaksinasi Tahap 1, Tahap 2 dan Tahap 3 (Booster) mulai dari Usia Anak-anak, Remaja sampai kepada Manula (Masyarakat Usia Lanjut), Dalam pelaksanaan dilapangan selain daripada membuka Gerai Vaksin juga dilaksanakan Vaksinasi dor to dor,

Untuk pelaksanaan Vaksinasi masyarakat yang ada di daerah Kepulauan dilaksanakan dengan nama Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau), bahkan untuk masyarakat yang tinggal di daerah pesisir juga dilaksanakan vaksinasi dor to dor

Untuk hari Ini Vaksin Presisi Polri dilaksanakan di wilayah Gunung Kijang yang dilaksanakan di PT. Bay, Kecamatan Gunung Kijang, Lapas Km. 18, sedangkan untuk Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau) dilaksanakan di Pulau Pangkil Kecamatan Teluk Bintan.

Dalam pelaksanaan Gerai Vaksin dan Nasi Kapau tersebut Polres Bintan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan yang menerjunkan tenaga Kesehatan yaitu dari Puskesmas setempat dimana pelaksaannya tutup Akbp Tidar Wulung Dahono.

 

 

Comment

News Feed