by

Polisi Akhirnya Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis Di Segomeng.

-Meranti, Riau-9,677 views

IndepthNews.Id -Pelaku pembunuhan terhadap wanita di Desa Segomeng kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Riau akhirnya Diringkus. Minggu 02/05/2021.

Dari info yang di temukan media ini saat di lokasi penangkapan pelaku pembunuhan yang di ringkus Di Rumahnya oleh Polres Meranti Bekerja sama dengan Polsek Rangsang Barat sekitar pukul 20:00 WIB, namun aparat tampak kualahan akibat ramainya Masa dari masyarakat yang ikut geram saat penangkapan terjadi.

“iya tak dapat lah dia keluar dari rumah itu, orang semua dah geram dah dengan die”, ungkap salah satu warga di kerumunan tersebut.

Polisi ringkus Satu orang berinisial AA Dirumahnya yang diketahui dari masyarakat adalah paman dari gadis (AI) yang di bunuh tersebut.

Saat penangkapan terjadi warga berbondong-bondong dengan tampak sangat emosi terhadap pelaku tersebut, hingga saat ini kepolisian belum dapat membawa pelaku ke Polres Meranti untuk diamankan dikarenakan ramainya masa di lokasi tersebut.

Hingga berita ini di upload, kepolisian belum dapat memberikan penjelasan terkait penangkapan tersebut dikarenakan sedang sibuk melakukan proses dan pengamanan. (BATUBARA).

Comment

News Feed