Polda Jambi Upacara Melaksanakan Tabur Bunga Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78Tahun 2024

Jambi4 views

InDepthNews.id (Jambi) – Polda Jambi melaksanakan Prosesi Tabur Bunga pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Sungai Batanghari , pada Senin (24/6/2024).

Sebelum dilaksanakannya tabur bunga di Sungai Batanghari, dilakukan upacara terlebih dahulu di Halaman Mako Ditpolairud Polda Jambi, dengan di pimpin oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto yang turut diikuti Pejabat Utama Polda Jambi Para Pamen dan Pama Polda Jambi.

Usai upacara, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut melakukan penaburan Bunga di Sungai Batanghari diikuti Pejabat Utama Polda Jambi dan Peserta lainnya menggunakan Kapal Patroli Ditpolairud Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa kegiatan yang dipimpin Wakapolda Jambi ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78, yang mana ini merupakan Penghormatan kepada jasa para Pahlawan dengan memanjatkan Doa, serta melakukan tabur Bunga di sungai Batangari.

” Pada hari ini Polda Jambi melaksanakan prosesi tabur bunga di 3 tempat yang berbeda , ini merupakan salah satu kegiatan penting dalam rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 ditahun 2024, dimana prosesi tabur bunga adalah bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan dalam memperjuangkan dan mepertahankan kemerdekaan pada masa penjajahan. ” Jelas Kabid Humas. (YL)

Comment