Polda Jambi Gelar Kegiatan Bhakti Religi di Tempat Ibadah

Jambi5 views

InDepthNews.id ( Jambi) -Bhakti religi tersebut dilaksanakan di 5 tempat ibadah yaitu Masjid Jami Assa’adah Sukarejo, Pura Giri Indra Lokha Paal 10, Vihara Satyakirti Koni, Klenteng CengHongLao Sulanjana dan Gereja ST Maria Ratu Rosario.Kamis (20/6/2024).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Plh. Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Amin Nasution menyebutkan kegiatan bakti religi ini juga dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Bhakti Religi ini merupakan bentuk bhakti anggota polri khususnya Polda Jambi yang peduli terhadap pilar-pilar keagamaan.

“Kegiatan gotong royong dan bersih-bersih tempat ibadah dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan para pengurus masing-masing tempat ibadah,” jelas Plh Kasubbid Penmas.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kompol Amin, bahwa Hari ini kegiatan dilaksanakan oleh Personel Biro Logistik dan perwakilan masing-masing satker dengan total jumlah 140 orang, yang dibagi menjadi 5 kelompok di setiap titik lokasi.   (YL)

Comment