Pleno MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Menetapkan Zulkarnaen,SE Sebagai Komandan Koti, Ini Profilnya

Jambi359 views

 

InDepthNews.id (Jambi) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi Laksanakan Rapat pleno perdana di Markas MPC pada Sabtu (09/10/2023). Dalam rapat tersebut diputuskan Zulkarnaen,SE, sebagai Komandan Komando Inti Mahatidana (Koti) MPC PP Kota Jambi. Keputusan tersebut diambil secara aklamasi atau calon tunggal yang diusulkan secara bersama.

Zulkarnaen sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pleton Pasukan Koti MPC Kota Jambi. Berikut profil dan jejak perjalanan Zulkarnaen di organisasi Pancasila

Zulkarnaen Lahir d Jambi pada 48 tahun yang lalu dan mengenyam pendidikan Sekolah Dasar di Jambi, Sekolah Menengah Pertama di Jambi, Sekolah Menengah Atas di Jambi. Pendidikan Strata Satu (S1) di STIE Riau dengan mengambil jurusan Ekonomi.

Zulkarnaen telah menikah memiliki seorang istri dan 3 orang anak.

Menjadi anggota Pemuda Pancasila pada tahun 2019 di MPC PP Kota Jambi dengan jabatan sebagai Komandan Pleton yang terdiri dari 33 orang pasukan.

Saat diwawancara awak redaksi, Zulkarnaen mengatakan bahwa dia siap menerima dan menjalankan amanah sebagai Komandan Koti. Rencananya ke depan akan melakukan rekrutmen pasukan Koti di PAC dan pembentukan Koti di semua PAC.

“Saya siap menjalankan perintah Ketua, membentuk 2 pleton atau mencari setingkat kompi pasukan Koti dengan jangka waktu 6 bulan ke depan. Saya juga membuka ruang dan mohon bantu kepada ke pengurus jika ada yang di usulkan atau diajukan untuk masuk Koti” tegas Zulkarnaen.(Erfan).

 

 

 

 

Comment