PKK kembali Menggelar Turnamen Domino, Memperebutkan Hadiah Jutaan Rupiah dan Trophy 

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Pendekar Kedai Kopi (PKK) akan menggelar Turnamen Domino perebutan hadiah Jutaan rupiah uang tunai dan Piala yang berlangsung di Kopi CK (Cafe Kawan) Simpang Lampu Merah Dompak, pada tanggal 25 Agustus 2024.

Adapun Hadiah yang diperebutkan dalam Turnamen Domino berupa,

Juara 1   : Rp. 1.000.000,- + Piala.

Juara 2   : Rp.    750.000,- + Piala.

Juara 3   : Rp.    500.000,- + Piala.

Ari, Ketua PKK mengatakan, dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, kami berkolaborasi dengan Kedai Kopi CK (Cafe Kawan), Persatuan Nelayan Budidaya dan Konservasi Perairan Indonesia (PNBKP-I) Provinsi Kepri, dan  Media Online InDepthNews.id, menggelar Turnamen Bergengsi Domino.

Selain itu, Turnamen ini yang kami lakukan sebagai ajang silaturahmi dalam menjaga kekompakan di bermasyarakat,” ucap Ari, Kamis (22/8/2024).

Eko, Ketua Pelaksanaan Turnamen Domino menyampaikan kepada awak media ini bahwa, Pertandingan Turnamen Domino akan dilaksanakan pada hari Minggu 25 Agustus 2024, pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai, dengan pendaftaran per tim, Rp. 20.000,-

Lanjutnya, “Semoga dengan adanya Turnamen seperti itu, dapat memberi nilai positif bagi masyarakat dan menjadi salah satu ajang silahturahim,” pungkas Eko.

Ari berharap, “Nantinya dalam pertandingan Turnamen Domino, peserta selalu menjunjung tinggi Sportifitas dan rasa kekeluargaan, agar ajang Turnamen Domino ini berjalan sukses hingga akhir pertandingan,” tutupnya.   (Vins)

Comment