Pj Wali Kota Tanjungpinang Lepas 80 Mobil Pawai Malam Takbiran Lebaran Idul Adha 2024

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, melepas 80 mobil yang mengikuti pawai takbiran lebaran idul adha 2024 yang taja Pemko Tanjungpinang.

Puluhan mobil berangkat dari garis start di Terminal Sungai Carang, Bintan Center menuju rute yang telah ditentukan dan kembali ke tempat semula sebagai garis finish.

Pawai takbiran ini sukses menarik perhatian warga Tanjungpinang yang juga ikut menyaksikan secara langsung pelepasan mobil-mobil yang telah dihiasi oleh peserta pawai yang berasl dari OPD dan masyarakat umum.

Pj Wako Andri, mengatakan pawai takbiran itu bagian dari kegiatan untuk memeriahkan malam lebaran idul adha dari Pemko Tanjungpinang untuk masyarakat agar merasakan kebahagiaan menyambut lebaran kurban.

“Semoga pawai ini dapat memberikan kebahagian bagi masyarakat Tanjungpinang dan  menyejukkan suasana lebaran idul adha yang diperingati bersama, khususnya umat Islam,” ucap Andri, Minggu (16/06/2024) malam.

Andri berharap pelaksanaan pawai bisa berjalan dengan lancar dan peserta pawai dapat mengikuti kegiatan dengan hati-hati dan kembali ke garis finish dengan selamat.

“Sekarang kita tunggu sekitar 40 menit mobil pawai tadi sampai ke garis finish ini lagi,” ujarnya.

Andri menyebut, peserta pawai diikuti sekitar 80 mobil hias, terdiri dari 33 OPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang dan 47 dari masyarakat umum.

“Antusias masyarakat alhamdulillah juga semangat menyaksikan pawai malam ini,” ujarnya.

Tidak lupa, Andri mengajak masyarakat Tanjungpinang untuk menjaga suasana lebaran idul adha di Tanjungpinang agar tetap kondusif, tertib dan tentram. (Adv/Dinas Kominfo)

Comment