Pj Wali Kota Tanjungpinang Lakukan Pertemuan Dengan Pihak Kejaksaan Negeri Tanjungpinang

Tanjungpinang213 views

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Penjabat (Pj) Wali kota Tanjungpinang Andri Rizal Siregar melakukan pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang di Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Kamis (06/06/2024).

Kehadiran Pj Wali kota Tanjungpinang didampingi Sekda kota Tanjungpinang,  Inspektorat Daerah, Kaban BPKAD, Kaban Kesbangpol, Kadishub, dan Kadis PUPR.

Sementara pada pertemuan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Lana Hany Wanike Pasaribu, didampingi Kasi Datun, Kasi Intel, dan Kasi Pidum.

Andri Rizal mengatakan sebagai Pj Wali kota Tanjungpinang yang baru, ia ingin meneruskan kerjasama dan koordinasi, sinergitas yang terbangun selama ini.

“Beberapa agenda besar yang harus dilaksanakan pada tahun 2024, jadi mempertajam koordinasi dan sinergitas saja,” ujarnya.

Ia menuturkan, dirinya masih terus melakukan koordinasi dengan Forkopimda di Kota Tanjungpinang.

“Saya masih berputar bertemu dengan Kajari, Kapolres, Dandim, intinya seperti itu,” jelas Andri.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Lana Hany Wanike Pasaribu menjelaskan dalam pertemuan ini banyak permasalahan dalam pembangunan Tanjungpinang.

“Khususnya dalam bidang Datun (Perdata dan Tata Usaha Negara) karena kedepannya bidang Datun kita akan memberikan 7 ribu Kartu Identitas Anak di Pulau Penyengat,” kata Hany Wanike.

Selain itu, lanjut Hany Wanike, pada Bidang Datun, pihaknya akan memperpanjang MoU dengan Pemko Tanjungpinang.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang berharap Kota Tanjungpinang kedepan bisa lebih baik dan kondusif mengingat pelaksanaan Pilkada akan berlangsung dalam waktu mendatang.

“Kota Tanjungpinang semakin baik, kondusif, apalagi akan ada Pilkada, tadi juga kami berbicara langkah-langkah terutama bidang Pidum yang bertugas sebagai Gakkumdu supaya Tanjungpinang bisa kondusif,” pungkasnya.(Adv/Dinas Kominfo)

Comment