Pj Sekda Bintan Harapkan Pelayanan Bank Riau Kepri Berkembang di Bandar Seri Bentan

Bintan93 views

InDepthNews.id {Bintan} – Pemerintah Kabupaten Bintan kembali menjalin kerja sama dengan PT Bank Riau Kepri terkait Perpanjangan Penggunaan Bangunan di Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan untuk penggunaan Operasional Bank Riau Kepri. Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama antara Pj Sekda Bintan Rony Kartika dan Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bintan, Selasa (09/08/2022) di Ruang Kerja Sekda Bintan.

Perjanjian Kerjasama ini memberi kesempatan kembali pada Bank Riau Kepri untuk meneruskan operasional perbankannya di Kantor Bupati Bintan. Hingga 5 tahun ke depan, ruang tersebut kembali dipinjamkan untuk operasional.

Pj Sekda Bintan dalam hal ini berharap agar pelayanan perbankan yang dilakukan bisa semakin berkembang dan menyentuh semua lapisan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah hari ini kita perpanjang kerja samanya. Ini memudahkan ASN di Bandar Seri Bentan untuk mengakses berbagai pengurusan. Selain itu pelayanan perbankan yang ada juga terbuka untuk masyarakat. Seperti biasa, bukan karena posisinya di Kantor Bupati jadi pelayanannya khusus untuk ASN. Tidak, pelayanan terbuka untuk umum” terang Rony saat ditanyai di Ruang Kerjanya.

Pelayanan Bank Riau Kepri yang ada mengoperasikan pelayanan kantor kas. Selama ini kehadiran kantor kas Bank Riau Kepri di Setda Bintan telah memberi kemudahan bagi pelayanan perbankan terkhusus untuk ASN.

Comment