Pimpin Apel Pagi BPBD Tanjungpinang, Wawako Endang Sampaikan Bangun Harmonisasi Dalam Tugas

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Wakil wali kota Tanjungpinang, H. Endang Abdullah, S.Kp.,MSi mengambil apel langsung di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Tanjungpinang, Senin 04/09/2023.

Dalam sambutannya, Endang Abdullah mengapresiasi kepada seluruh jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Tanjungpinang yang telah hadir dalam kegiatan rutin setiap senin yaitu apel pagi.

Tidak hanya itu wawako Endang juga mengucapkan terimakasih kepada BPBD kota Tanjungpinang yang telah bersinergi dengan Pemerintah secara keseluruhan baik itu tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kota maupun Provinsi bahwa sinergiritas dan kolaborasi yang luar biasa dalam penanganan covid-19, alhamdullilah telah usai.

“Kita tinggal menata recovery kemakmuran, recovery ekonomi, recovery kesejahteraan yang telah kita mulai. Kita sudah bersinergi dan kolaborasi dalam rangka satu padu melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat” ucap Endang.

Dalam apel pagi ini, Endang menekankan kepada seluruh jajaran selalu mebangunan harmonisasi, apabila itu terlaksana kita siap dengan lapang dada melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi. (Adv Dinas Kominfo)

Comment