Pertemuan Kelompok bersama Pendamping PKH Yang Baru Desa Rengas Bandung.

Jambi70 views

 

InDepthNews.id (Jambi) – Pertemuan Kelompok anggota PKH dan pendamping Baru di Desa Rengas Bandung Untuk Menyampaikan Kepada anggota Membuat Grup Baru anggota PKH yg Berjumlah 108 Orang di Desa Rengas Bandung yang terdiri dari 12 RT kabupaten Muaro Jambi Selasa (24/10/2023).

 

Dalam Pertemuan tersebut Pendamping PKH meminta pendapat kepada pengurus PKH Desa Rengas Bandung yulyati usai pertemuan dirumah patmawati salah satu anggota PKH Di RT 01 yang saat ini berlangsung, Untuk Menyampaikan Kepada Anggota kumpul Lagi Di Hari Selasa tanggal (24/10/2023) Jam 2’00 wib siang .

 

Dikegiatan tersebut DANIEL juga menyampaikan langsung kepada Anggota PKH Untuk Mengumpulkan KK Dan KTP Untuk Dilakukan pemutakhiran Data Kembali. Satu Persatu anggota di Panggil Dan Di Pertanyakan Tentang Anggota Keluarga, Pekerjaan Suami ,Anak Sekolah, Anak Belita, Disabilitas Dan Lensiah.

 

Adanya pernyataan DANIEL, Membuat Puara KPM PKH Antusias Dan Banyak Yang Melemparkan Pertanyaan terkait ATM nya bermasalah, Bantuan Sembako yang Tidak Kunjung Diterima Lagi, Dan Permasalahan Yang Tengah Di Alami Anggota Selama Menjadi Penerima Manpaat Program Keluarga Harapan. ( YL ).

Comment