Peristiwa Kebakaran di Dusun Patori Sisakan Anak Tangga dan Ceceran Biji Jambu Mente

InDepthNews.id (Selayar) – Kebakaran rumah di Dusun Patori, Desa Pamatata, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan meninggalkan duka, lara, dan kesedihan tak berujung bagi pemilik rumah.

Raut kesedihan terpancar dari wajah pasangan lansia berusia uzur yang baru beberapa hari lalu kehilangan tempat bernaung dan berlindung dari terik panas matahari serta hujan.

Pasangan suami isteri berusia senja itu, hanya bisa pasrah dan merelakan bangunan rumah panggung miliknya, lenyap dilalap si jago merah pada hari, Sabtu, (18/5) malam lalu.

Bangunan rumah panggung yang selama ini dihuni Ramadi (80 tahun) dan Sitti Minah (75 tahun) bersama dua orang cucu laki-lakinya, kini telah rata dengan tanah, berubah menjadi arang, dan abu dengan menyisakan tangga kayu berlantai dasar tegel.

Anak tangga yang sebelumnya menjadi akses naik turun, untuk masuk ke bangunan rumah panggung, milik lansia itu.

Bangunan rumah panggung terbakar bersama biji jambu mente siap jual yang sebelum peristiwa kebakaran, kebetulan berada di atas rumah dan tidak sempat terselamatkan.

Fakta ini terungkap dari hasil penelusuran wartawan di lapangan yang masih mendapati sisa-sisa biji jambu mente berceceran di dalam area tempat kejadian peristiwa (TKP). (Fadly Syarif)

Comment