Peringati HUT RI ke-78, Pemerintah Desa Sungai Asam Gelar Berbagai Kegiatan

InDepthNews.id (Karimun) – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 tahun, Pemerintah Desa Sungai Asam Gelar Berbagai Kegiatan Lomba yang dilaksanakan di Lapangan Volly Desa Sungai Asam, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, pada Senin malam (21/8/2023).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kecamatan Belat, Yelpi Indra, dan dihadiri Kepala Desa Sungai Asam, Marsudi, S.Pd.S.D beserta jajaran serta masyarakat Desa Sungai Asam.

Adapun kategori lomba yang dilaksanakan, yakni Joget Melayu anak dan dewasa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya 50 tahun keatas, Fashion Show Anak, Tangkap Bebek dan permainan rakyat lainnya.

Kepala Desa Sungai Asam, Marsudi, S.Pd.SD mengatakan, bahwa dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT RI yang ke-78 tahun.

“Saya selaku Kepala Desa sangat senang dan bangga melihat antusias masyarakat Desa Sungai Asam dalam mengikuti kegiatan perlombaan ini,” ujar Kepala Desa kepada InDepthNews.id, Kamis (24/8/2023).

Ia juga berharap agar ke tahun-tahun berikutnya bisa dilaksanakan lagi kegiatan yang lebih meriah.

“Mudah-mudahan ke tahun-tahun berikutnya bisa kita laksanakan lagi kegiatan yang seperti ini lebih meriah lagi,” harapnya.

Dikatakannya, bahwa terlaksananya kegiatan tersebut adalah berkat dukungan dari seluruh masyarakat Desa Sungai Asam dan juga kerja keras dari Panitia Pelaksana Kegiatan.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Sungai Asam mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Sungai Asam dan Panitia Pelaksana Kegiatan atas dukungan dan kerja keras nya bisa terlaksana kegiatan ini dengan sukses,” pungkasnya. (Gabe)

Comment