Peringati Hari Sepeda Sedunia, Kuba Bike Club Gowes Bersama Pesepeda Karimun

InDepthNews.id (Karimun) – Dalam rangka memperingati Hari Sepeda Sedunia, Kuba Bike Club dari Kecamatan Kundur Barat dan Pesepeda Karimun dari Tanjung Balai Karimun Gowes bersama di Kepulauan Kundur, Kabupaten Karimun. Minggu, (04/06/2023).

Sebelum melaksanakan Gowes bersama, Kuba Bike Club menjamu Pesepeda Karimun sarapan bersama di Kantor Camat Kundur Barat. Kedatangan Pesepeda Karimun disambut hangat langsung oleh Camat Kundur Barat, Khaidir dan Ketua Kuba Bike Club, Harisudin.

Camat Kundur Barat Khaidir selaku Pembina Kuba Bike Club mengatakan, selain dalam rangka memperingati Hari Sepeda Sedunia Gowes bersama ini dilakukan guna mempererat silaturahmi antara Kuba Bike Club dengan Pesepeda Karimun.

“Mudah-mudahan kegiatan Gowes bersama ini kita laksanakan bukan hari ini saja. Kedepannya akan kita laksanakan lagi Gowes bersama ini, sehat kita dapat silaturahmi tetap kita pererat,” ucap Khaidir.

Camat Kundur Barat juga mengungkapkan bahwa antusias dalam Gowes bersama ini sangat luar biasa dimana Pesepeda Karimun membawa rombongan sekitar 70 orang.

“Sangat luar biasa Antusias teman-teman dalam Gowes bersama ini. Rombongan dari Pesepeda Karimun membawa sekitar 70 orang dan dari Kuba Bike Club ada sekitar 40 orang jadi total nya ada sekitar 110 orang,” ungkapnya.

Adapun rute yang dilalui dalam Gowes bersama ini adalah, Start dilakukan dari Kantor Camat Kundur Barat menuju Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur, istirahat sebentar dan dilanjutkan menuju arah Tanjung Berlian Kecamatan Kundur Utara sekaligus Finis.

Turut hadir dalam kegiatan Gowes bersama tersebut, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Kemenag Kabupaten Karimun, Kepala Puskesmas Kundur Barat, Sekcam Kundur Barat, Kepala Desa Sawang Laut, Kepala Desa Lubuk. (Gabe)

Comment