Pererat Silaturahmi, Diskominfo dan DWP Unit Diskominfo Tanjungpinang Gelar Acara Jum’at Hikmat

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Masih dalam suasana memperingati Maulid Nabi Muhammad dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Diskominfo Kota Tanjungpinang bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Tanjungpinang menggelar acara Jum’at Hikmat di Kantor Diskominfo Kota Tanjungpinang, Jum’at (04/10/2024).

Acara tersebut merupakan kegiatan perdana yang diadakan dengan tujuan utama menambah wawasan keagamaan dengan menghadirkan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Ade Septian,S.Ag.

Kepala Diskominfo Tanjungpinang,Teguh Susanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang ia canangkan untuk memperat jalinan silaturahmi baik antar sesama pegawai Diskominfo maupun dengan ibu-ibu DWP.

“Semoga kita dapat konsisten dengan kegiatan positif seperti ini, sehingga niat baik kita baik dalam bekerja untuk menjalankan fungsi pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan lancar”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DWP Unit Diskominfo Tanjungpinang, Raja Icha Teguh Susanto, menambahkan bahwa DWP merupakan Mitra pendukung utama bagi Diskominfo. Sehingga, silaturahmi dan kegiatan secara bersama ini penting untuk diadakan.

“Dengan adanya tausyiah dan dilanjutkan dengan pertemuan ibu-ibu DWP kita harapkan dapat menambah semangat anggota dalam rangka eksistensi organisasi yang berkelanjutan”, imbuh Icha.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan arisan ruitn bulanan yang diikuti oleh seluruh Pegawai Diskominfo Kota Tanjungpinang.(Adv/Dinas Kominfo)

Comment