Pererat Hubungan dan Siap Bersinergi GRIB Jaya PAC Alam Barajo Silaturahmi ke Polsek Kota Baru Jambi

Jambi9 views

InDepthNews.id (Jambi) – Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) PAC Alam Barajo, dibawah pimpinan Andres N Sinaga, SE. datang berkunjung ke Polsek Kota Baru,Jambi.

GRIB Jaya PAC Alam Barajo datang berkunjung ke Polsek Kota Baru dalam rangka melaksanakan Silahturahmi dan Audiensi ke Polsek Kota Baru dan disambut hangat oleh Wakapolsek Kota Baru Iptu Kus Hendarto diruangannya, Senin (05/08/2024).

Pertemuan tampak hangat dan bersahaja, Wakapolsek Kota Baru memberikan Apresiasi atas kedatangan GRIB Jaya PAC Alam Barajo,Adapun tujuan dari kunjungan ini agar mempererat hubungan silahturahmi dan bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif dimasyarakat khususnya di wilayah Alam Barajo.

Andres N Sinaga, SE. Dalam kunjungan silaturahmi ini menyampaikan Pemberitahuan tentang keberadaan Kantor GRIB Jaya PAC Alam Barajo dan menyerahkan Berkas tentang Legalitas Ormas GRIB Jaya PAC Alam Barajo kepada Wakapolsek Kota Baru, “Kesekretariatan kita ada di Jalan Lingkar Barat II, RT 04, Kelurahan Pinang Merah, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, yang mana untuk Anggota GRIB Jaya PAC Alam Barajo saat ini sudah berkisar lebih dari Lima puluh orang, kedepannya untuk GRIB Jaya PAC Alam Barajo,semoga bisa eksis, berkembang dan bisa membantu Masyarakat banyak khususnya mendukung Program program Pemerintah,” ujar Andres.

Iptu Kus Hendarto berharap dengan adanya Ormas GRIB Jaya PAC Alam Barajo ini bisa memberikan eksistensinya, Khusus untuk wilayah Alam Barajo, “Saya mengajak dan menghimbau untuk GRIB Jaya PAC Alam Barajo sama sama menjaga dan memelihara Harkamtibmas,” ujar Iptu Kus Hendarto.

Setelah berbincang- bincang,Andres N Sinaga, SE. Berjabat tangan dengan Wakapolsek Kota Baru Iptu Kus Hendarto dan berterimakasih sudah disambut hangat oleh Wakapolsek Kota Baru, Semoga kunjungan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan dan bersinergi juga meningkatkan kekompakan dan solidaritas antara GRIB Jaya PAC Alam Barajo dan Polsek Kota Baru, Kunjungan silaturahmi ini diakhir dengan foto bersama.(YL)

Comment