Pererat Hubungan dan siap Bersinergi, GRIB Jaya PAC Alam Barajo berkunjung ke Camat Alam Barajo,Jambi.

Jambi23 views

InDepthNews.id (Jambi) – Tanggal 13 Agustus 2024, Pukul 14.00 Wib,Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) PAC Alam Barajo, dibawah pimpinan Andres N Sinaga,SE. Melalui Wakilnya, Waka 1,II dan Waka III bersama Anggota GRIB Jaya PAC Alam Barajo datang berkunjung ke Kantor Camat Alam Barajo.

GRIB Jaya PAC Alam Barajo datang berkunjung ke Kantor Camat Alam Barajo dalam rangka melaksanakan Silahturahmi dan Audiensi,disambut hangat oleh Kasi Trantib (Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban) Kecamatan Alam Barajo diruangannya.

Pertemuan tampak hangat dan bersahaja,Kasi Trantib Kecamatan Alam Barajo Sujja’i,SE memberikan Apresiasi atas kedatangan GRIB Jaya PAC Alam Barajo.Adapun tujuan dari kunjungan ini agar mempererat hubungan silahturahmi dan bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif dimasyarakat khususnya di wilayah Alam Barajo.

Andres N Sinaga, SE. Diwakilkan oleh Waka 1 Liston Simbolon Dalam kunjungan silaturahmi ini menyampaikan Pemberitahuan tentang keberadaan Kantor GRIB Jaya PAC Alam Barajo dan sebelumnya telah menyerahkan Berkas tentang Legalitas Ormas GRIB Jaya PAC Alam Barajo ke Camat Alam Barajo melalui Sekcam Alam Barajo “Kesekretariatan kita ada di jln Lingkar Barat II,Rt 04,Kelurahan Pinang Merah, Kecamatan Alam Barajo,Kota Jambi, yang mana untuk Anggota GRIB Jaya PAC Alam Barajo saat ini sudah berkisar dua ratusan” Ucap Liston Simbolon.

Sujja’i,SE juga menyampaikan bahwa di Wilayah Alam Barajo ini ada tujuh Kelurahan yakni Kelurahan Rawasari,Bagan Pete,Beliung,Kenali Besar,Mayang Mengurai,Pinang Merah,Simpang Rimbo. Sujja’i,SE berharap Ormas GRIB Jaya PAC Alam Barajo banyak bersosialisasi dan Intens lagi berinteraksi dengan masyarakat agar masyarakat mengetahui keberadaan GRIB Jaya PAC Alam Barajo dan bisa memberikan eksistensinya ditengah-tengah masyarakat.

“Fungsi dan tujuan GRIB Jaya ini ada,baik tujuan dan program-kerja GRIB Jaya jadi terukur, terarah dan terencana tujuan kerjanya,Saya mendukung untuk GRIB Jaya PAC Alam Barajo bersinergi dengan Pemerintah khususnya untuk wilayah Alam Barajo, Wilayah kita ini paling luas,Warga paling banyak,Kami sangat bersyukur bila organisasi tersebut bisa bersinergi, bermitra dan berkembang,contoh bila ada konflik kita bisa saling sharing dan koordinasi untuk meredam” Ujar Kasi Trantib Kecamatan Alam Barajo.

Ketua GRIB Jaya PAC Alam Barajo melalui Liston Napitupulu selaku Waka III GRIB Jaya PAC Alam Barajo mengucap trimakasih atas sambutan juga Pelayanan Kasi Trantib Kecamatan Alam Barajo, “Teknisnya Pak kami Ormas GRIB Jaya PAC Alam Barajo, Sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP GRIB Jaya, Hercules untuk dapat menjadi Mitra Kepolisian, Pemerintah dan Masyarakat, selanjutnya dalam lingkup kerja ini kita jadi Peredam dan kami mohon dukungan dari Pemerintah setempat khususnya Pak Camat Alam Barajo.

Pelantikan Ormas GRIB Jaya akan dilaksanakan di bulan September,Ijin menyampaikan Pesan dari Ketua PAC GRIB Jaya Alam Barajo Andres N Sinaga,SE untuk dapat Bertemu dengan Pak Camat Alam Barajo,mohon untuk disampaikan,Semoga kedepannya Silahturahmi ini tetap berjalan dan semakin mempererat hubungan,Kami hadir diwilayah Alam Barajo ini untuk bermitra dengan Pemerintah,Polri, Masyarakat dan Pengusaha,Kmi iuga siap mendukung program-program Pemerintah yang ada di wilayah Alam Barajo” Tutup Liston Simbolon.

Setelah berbincang- bincang,Waka I GRIB Jaya PAC Alam Barajo Berjabat tangan dengan Kasi Trantib Kecamatan Alam Barajo dan berterimakasih sudah disambut hangat oleh Kasi Trantib Kecamatan Alam Barajo,Jambi ,Semoga kunjungan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan dan bersinergi juga meningkatkan kekompakan dan solidaritas,Silaturahmi ini diakhir dengan foto bersama Kasi Trantib Kecamatan Alam Barajo Sujja’i,SE. Berfoto bersama didepan Kantor Kecamatan Alam Barajo, Jambi. (YL)

Comment