Perdana..!!  Warga Kp. Jawa Laksanakan Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-79

InDepthNews.id (Bintan) – Memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Warga Kampung Jawa RT. 001 RW. 002 Kelurahan sei Lekop melaksanakan Upacara Apel Bendera yang berlangsung di lapangan terbuka RT. 001 RW. 002 Kp. Jawa Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (17/8/2024).

Turut hadir dalam Upacara Apel Bendera tersebut, Seluruh warga RT. 001 RW. 002 dan ibu-ibu senam Lansia RW. 002 dan RW. 007 Kp. Jawa.

Basuki, Ketua RT. 001 RW. 002 Kp. Jawa mengatakan kepada awak media ini bahwa, Upacara Apel Bendera pagi ini merupakan kegiatan yang Perdana untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI tang ke-79.

“Upacara tersebut kami gelar, atas dasar kekompakan dan semangat yang tinggi dari warga untuk mengenang Jasa Para Pahlawan,” ucapnya.

“Tentunya hal seperti ini terus kita tingkatkan di tahun-tahun yang akan datang , agar generasi penerus bangsa akan mengenang Jasa Pahlawan dan terus melaksanakannya,” sambungnya.

Apresiasi juga diberikan Basuki kepada warga yang mana sudah melibatkan diri dalam pelaksanaan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79 dan kegiatan pesta rakyat.

“Untuk Kegiatan Perlombaan warga dan Pentas Seni Tari anak-anak, akan dilaksanakan pada besok hari, yang dimulai dari pagi hingga malam,” ungkapnya.

“Semua anggaran dari kegiatan Upacara Apel Bendera dan perlombaan, serta Pentas Seni Tari, bersumber dari Kas Swadaya warga dan Donatur pelaku usaha setempat,” ujar Basuki.  (Vins)

Comment