Perdana Perumda Tirta Nusa Natuna Safari Ramadhan Di Desa Cemaga

InDepthNews.id (Natuna) – Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda)Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Muhammad Zaki. SH., bersama jajaran Staf Kantornya,

melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H. Dan sekaligus menyerahkan bantuan Cat untuk memperindah tempat ibadah yang di gunakan oleh msayarakat setempat. Bertempat di Surau Darussalam Lada Hitam Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna. Senin 18/04/2022

Kedatangan Direktur Perumda bersama rombongan di sambut baik oleh para jamaah Surau Darussalam Lada Hitam. Untuk melaksanakan buka puasa dan dilanjudkan dengan sholat magrib serta sholat isya dan sholat teraweh berjamaah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran Selatan Kabupaten Natuna, Supardi, Kepala Desa, Kabag Umum Perumda Tirta Nusa Febri Amiruddin, Kabag teknis Rusmin SIP, staf ahli pembukuan Sarman, Kasubag transmisi dan distribusi Armi serta Iban Koordinator lapangan bidang transmisi dan distribusi dan beberapa karyawan serta tamu undangan lainya.

Pada kesempatan itu Muhammad Zaki, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya, dengan adanya Safari Ramadhan ini agar dapat untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi yang lebih baik lagi antara Perumda Air Minum Tirta Nusa terhadap pelanggan khususnya masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan.

“Untuk memperindah Surau Darussalam Lada Hita, kami dari Perumda Tirta Nusa Natuna juga memberikan bantuan cat agar dapat di gunakan dengan sebaiknya untuk mengecat tempat ibadah, dengan adanya Safari Ramadhan ini dapat untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi yang lebih baik dan seterusnya.,”Papar Zaki.

“Semoga apa yang kami berikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Jangan dilihat dari bentuknya tapi manfaatnya untuk Surau Darussalam.,”Ungkap Zaki.

“Karena bulan suci ramadhan sebagai ladang amal untuk kita memperbanyak beribadah kepada Allah SWT, serta harus lebih banyak mensyukuri nikmat yang sudah diberikan dalam berbentuk kesehatan, rezeki, umur panjang dan lain lainya.,”Tegas Zaki.

Sementara itu Camat Bunguran Selatan Kabupaten Natuna Supardi juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepedulian pihak Perumda Air Minum Tirta Nusa yang telah menyisihkan rezekinya untuk memperindah Surau Darussalam Lada Hitam dengan menyumbangkan Cat.

“Saya selaku Camat Bunguran Selatan mewakili seluruh masyarakat Cemaga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga mendapat keberkahan dan dibalas oleh Allah SWT.,”Terang Supardi.

(Wanto)

Comment