Perdana,,!! Camat Bintan Timur Hadiri Acara Khataman Qur’an di Surau Baitul Mustanir..

InDepthNews.id (Bintan); Jemaah Surau Baitul Mustanir bersama Majelis Ta’lim Al Madina serta Santriwan Santriwati Baitul Mustanir melaksanakan Khatam Qur’an, yang dihadiri Camat Bintan Timur’ Indra Gunawan, S.Sos di Surau Baitul Mustanir RT 04 RW II Kp.Jawa kelurahan Sei Lekop kecamatan Bintan Timur, Kamis 04/4/2024.

Ketua Surau Baitul Mustanir’ Sisno yang jugan selaku Ketua RT 04 mengatakan, “Bahwa Khatam Qur’an dilakukan sebagai evaluasi kegiatan bimbingan dan penyuluhan Agama yang diberi selama bulan Ramadhan untuk mengetahui kemampuan para Santri dalam menerima materi yang diberikan Penyuluh Agama,,” ucapnya.

Kedepannya kami akan selalu menjaga tali Silahturahmi dengan baik dan terus memberikan bimbingan dan penyuluhan Agama kepada santriwan dan santriwati, agar mereka lebih memahami tentang ajaran agama Islam dalam membaca Ayat Al Qur’an, sebut Sisno.

 

Jemaah Surau Baitul Mustanir melaksanakan Khataman Qur’an/F. Vins

Camat Bintan Timur’ Indra Gunawan dalam sambutannya, “Mengucapkan terima kasih kepada pengurus Surau Baitul Mustanir yang mana telah melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan agama kepada Santriwan dan Santriwati selama bulan suci Ramadhan hingga sampai dengan puncaknya Khataman Qur’an,”ungkapnya.

Lanjutnya, Saya berharap kedepannya tetap selalu menjaga tali Silahturahmi dengan baik dan selalu memberikan bimbingan Agama kepada anak anak Santri, agar mereka selalu giat belajar dan memahami tentang ajaran Agama Islam, karena di usia dini seperti ini sangatlah penting anak anak mendapatkan penyuluhan agama, demi terciptanya Santriwan Santriwati yang baik di kecamatan Bintan Timur,” terang Indra.

Sisno menambahkan, “Tentunya dengan adanya kegiatan seperti ini kami berharap perhatian pemerintah dalam mendukung kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan Agama kepada para Santri, sehingga jadi Motivasi bagi mereka,’ tutupnya.. (Vins)

 

 

 

Comment